Trails of Cold Steel IV Tayangkan Trailer Perkenalan Karakter

March 6, 2021 18:42
Trails of Cold Steel IV Tayangkan Trailer Perkenalan Karakter

NIS America telah mengungkap bahwa porting PC (via Steam) dan Switch versi Inggris dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV” akan rilis pada 10 April.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada September 2018 di Jepang. Ini adalah pengumuman pertama versi Switch. Versi PC sebelumnya diumumkan, tetapi oleh penerbit lain. Versi PlayStation 4 sudah dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 27,

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV tentunya akan melanjutkan cerita Erebonian Arc. Erebonia mulai menyiapkan diri untuk berperang melawan negeri tetangganya. Para murid Thor Academy Branch Leeves yang telah banyak kehilangan sekarang harus berada di negeri yang akan mengakibatkan banyak kehancuran, sekaligus menyadari identitas sebenarnya dari teman sekelas mereka yang ternyata sudah menyiapkan diri dari tragedi kali ini. Menghilangnya Rean Schwarzer membuat para murid kehilangan arah. Namun melihat krisis ini, para Pahlwan Liberl dan unit SSS Crossbell  tiba di Erebonia untuk menghadapi kekacauan ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.