Volume Terbaru Novel Shinmai Maou no Testament Terbit Akhir Bulan Ini

March 6, 2021 6:50 pm
Volume Terbaru Novel Shinmai Maou no Testament Terbit Akhir Bulan Ini

Pada hari Rabu (03/03), Kadokawa Sneaker Bunko umumkan perilisan volume ke-13 dari novel “Shinmai Maou no Testament“/”Shinmai Maou no Keiyakusha” karya Tetsuto Ueso dan ilustrator Nekosuke Ookuma. Volume ke-13 ini akan diterbitkan pada 31 Maret/1 April 2021. Serialisasi novel ini sebenarnya sudah berakhir di volume ke-12 yang terbit pada 1 April 2018 dan sirkulasi penjualan bukunya mencapai 2,3 juta eksemplar.

Dari deskripsi yang dirilis Kadokawa, volume ke-13 novel ini akan berisi koreksi dari cerita utama serta tambahan cerita untuk memenuhi plothole. Tak hanya itu, koleksi cerita pendek dari cerita utamanya juga digabungkan dalam volume ini. Novel pendek yang menjadi bonus pembelian BD dan DVD musim pertama, musim kedua, dan OVA anime-nya juga digabungkan dalam volume ini.

Sampul volume ke-13:

Sinopsis “Shinmai Maou no Testament“:

“Hei, kau bilang kau menginginkan adik perempuan, bukan?”

Siswa tahun pertama SMA, Toujo Basara, tiba-tiba ditanyai pernyataan ini oleh ayahnya, dan ia jatuh dalam keadaan panik. Di atas semua itu, sang ayah eksentrik mengatakan bahwa ia akan menikah. Sang ayah kemudian pergi keluar negeri setelah membawa dua adik tiri perempuan kepada Basara.

Namun wujud asli Mio dan Maria adalah seorang Raja Iblis pemula dan succubus!? Basara hampir dipaksa mengikuti kontrak “majikan dan budak” dengan Mio, namun kontrak tiba-tiba membalik karena suatu kesalahan, dan Basara menjadi majikannya!? Terlebih lagi, Basara dihadapkan dengan situasi mesum di setiap saat karena kontrak tersebut, namun kehidupan Mio dikejar oleh kelompok iblis dan pahlawan!

Drama aksi terkuat dari keinginan sang kontraktor dimulai!

Novel “Shinmai Maou no Testament” diluncurkan Tetsuto Uesu pada Agustus 2012. Nekosuke Ookuma kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Kadokawa yang menggunakan label Kadokawa Sneaker Bunko mulai menerbitkan volume pertamanya pada 29 September 2012. Volume terakhir atau ke-12nya kemudian terbit pada 1 April 2018. Novel ini juga memiliki dua volume side story yang dirilis pada 1 Agustus 2016 dan 1 Oktober 2015.

Adaptasi mangaShinmai Maou no Testament” dikerjakan oleh Kashiwa Miyako di majalah Monthly Shounen Ace dan situs Comic Walker. Serialisasinya berjalan sejak 25 Mei 2013 dan berakhir pada 26 April 2017. Kadokawa telah menerbitkan kesembilan volumenya. Edisi alternatif berjudul “Shinmai Maou no Keiyakusha Arashi!” dikerjakan Fumihiro Kiso di Young Animal Arashi. Hakusensha telah menerbitkan kelima volumenya.

Adaptasi anime dari novel ini dikerjakan oleh studio Production IMS. Musim pertamanya tayang pada musim dingin 2015, dan musim keduanya tayang pada musim gugur di tahun yang sama. Total dari kedua musim terdapat 22 episode dengan tambahan 2 episode OVA. Sebuah OVA tambahan kemudian dirilis pada 28 Maret 2018 yang berjudul “Shinmai Maou no Testament Departures“.

© Tetsuto Uesu, Nekosuke Ookuma/Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko