Jujutsu Kaisen Ungkap 3 Karakter Sentral Arc Anime Barunya

March 8, 2021 2:49 pm
Jujutsu Kaisen Ungkap 3 Karakter Sentral Arc Anime Barunya

Edisi ke-14 dari majalah Weekly Shonen Jump tahun ini mengungkapkan tiga seiyuu lagi pada hari Senin untuk adaptasi anime “Jujutsu Kaisen”. Karakternya adalah tiga bersaudara Cursed Spirit yang lahir dari Cursed Womb curian.

  • Nobuyuki Hiyama sebagai Esō

  • Daisuke Namikawa sebagai Chōsō

  • Kappei Yamaguchi sebagai Kechizu

Arc baru ini akan berfokus pada sebuah kasus di mana kematian tidak alami terjadi akibat pintu misterius.

Jujutsu Kaisen menceritakan tentang Yuji Itadori, remaja yang luar biasa atletik namun lebih memilih untuk melakukan penelitian supernatural di sekolahnya. Kakeknya meminta Yuji untuk: 1. Selalu membantu orang lain 2. Mati dikerumuni banyak orang, sebagai permohonan terakhirnya dan ini membuat Yuji terobsesi dengan ide bahwa “Manusia harus mati dengan benar”.

Pada suatu hari sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Dirinya membantu Megumi Fushiguro selaku spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, namun kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuat dirinya dirasuki monster legendaris bernama Ryomen Sukuna untuk melawan balik. Yuji lalu ditahan oleh akademi Jujutsu dan diancam mendapat hukuman mati untuk menghancurkan monster yang merasukinya. Guru akademi bernama Satoru Gojou lalu memberinya tawaran, hukuman mati akan ditunda sampai dia menemukan dan memakan sisa 19 dari objek terkutuk yang ternyata adalah bagian tubuh Sukuna. Sadar bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghancurkan Sukuna secara permanen, dirinya masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo.

Sumber: ANN