Kuro no Kiseki Ungkap Detail Karakternya

March 9, 2021 7:42 pm
Kuro no Kiseki Ungkap Detail Karakternya

Falcom telah membuka situs resmi untuk “The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki”, entri untuk merayakan 40 tahun seri ini. Telah diungkap lebih banyak detail untuk pembuka Calvard Arc ini. Game akan rlis pada 2021 nanti di Jepang walaupun detail platform belum diungkap.

Karakter yang diperkenalkan adalah:

Van Arkride (24)

Tidak sengaja menjadi Spriggan. Bekerja cukup lama untuk memiliki kontak yang luas di Calvard. Memiliki reputasi untuk menerima pekerjaan apa pun.

Agnes Claudel (16)

Siswi Aramis. Menyewa Arkride untuk mencari Orbment warisan kakek buyutnya. Karena alasan tertentu dia tidak bisa bergantung pada para Bracer dan kepolisian.

Feri Al-Fayed (13)

Jaeger. Mencari tahu kebenaran di balik menghilangnya organisasi Jaeger rekanannya dengan bantuan Spriggan.

Aaron Wei (19)

Menguasai “Moon Flower Style.” Organisasi “Heiyue” mencoba merekrut dirinya walaupun temperamennya yang flamboyan membuatnya tidak tertarik.

Akan ada 4 karakter lagi yang diperkenalkan di lain hari.

Sesuai dengan cerita entri sebelumnya, cerita akhirnya menggunakan Calvard Republic sebagai latar, yang berkat reparasi dari Erebonia telah menjadi neger yang maju. Game akan menyesuaikan gameplay sistem AT yang melibatkan lebih banyak real time action. Sistem Orbment sendiri sekarang masuk ke generasi ke-6 yaitu “Xipha”. Kalian juga akan bisa mengumpulkan topik untuk digunakan pada dialog yang dapat mengubah situasi. Akan ada juga sistem Alignment “Lawful,” “Gray,” dan “Chaotic” yang akan mempengaruhi status, jalan cerita, dan reaksi dari karakter lain yang tentu saja akan memiliki reaksi berbeda tergantung dengan ratingnya.

Sumber: Gematsu