Novel Visual 9 -Nine- Episode 4 Segera Dirilis di Steam Maret Ini

March 9, 2021 12:54
Novel Visual 9 -Nine- Episode 4 Segera Dirilis di Steam Maret Ini

Sekai Project resmi membuka laman Steam dari novel visual “9 -Nine- Yukiiro Yukihana Yukinoato“/”9 -Nine-: Episode 4” karya Palette pada hari Senin (08/03). Novel visual yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris ini akan dirilis pada 19 Maret 2021 (20 Maret 2021 waktu Indonesia).

Sinopsis 9 -Nine- Yukiiro Yukihana Yukinoato“:

Ini adalah game ketiga dari serial karya Palette, “9-nine-“. Shiromitsugawa adalah kota universitas yang tak dapat dideskripsikan hingga gempa bumi besar menghancurkan harta suci dari kuil lokal dan objek misterius bernama “Artefak” mulai muncul dari dunia paralel, (dan) memberikan kekuatan spesial bagi orang-orang yang memilikinya. Saat sebuah insiden yang melibatkan kekuatan yang melampaui pengetahuan manusia, Kakeru Nimii, protagonis kita, menginvestigasi beberapa cabang dunia paralel untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dengan terbongkarnya siapa biang keladi ini terungkap, Sophitia, entitas dunia lain yang diatur untuk mendapatkan kembali Artefak, memberitahunya untuk mengalahkan orang yang menarik tali ini. Di hari pertama, di hari dimana festival dibatalkan karena gempa bumi di kuil-Kakeru yang kini dipersenjatai dengan ingatan dari berbagai cabang, dan kini dalam perjalannya untuk memecahkan konflik ini.

Di tengah hal tersebut, gadis dengan rasa keadilan yang kuat dari Kuho Girls Academy, Noa Yuuki, memiliki kemampuan yang sepertinya dapat menjadi kunci untuk mengalahkan dalang dari semua ini. Mengetahui hal ini, Kakeru menjelaskan peristiwa di cabang lainnya kepada Noa. Sambil membongkar rahasia dibalik Artefak yang datang di dunia ini, menentukan skor kepada pengguna Evil Eye, takdir apa yang didapatkan oleh pemuda dan pemudi dengan kekuatan dari dunia lain ini?

Seiyuu yang hadir dalam novel visual 9 –Nine- diantaranya:

  • Jun Teratake (Atsushi Abe) sebagai Kakeru Niimi
  • Kanako (Akane Fujita) sebagai Noa Yuuki
  • Shirona Nagisa (Yuri Yamaoka) sebagai Haruka Kousaka
  • Natsu Sawata (Misato Fukuen) sebagai Miyako Kujou
  • Sawa Sawasawa (Atsumi Tanezaki) sebagai Sora Nimii
  • Senmai Houdentei (Tomokazu Sugita) sebagai Commander
  • Kouchaha sebagai Yoichi Fukazawa
  • Yuuka Kotorii (Natsumi Takamori) sebagai Ghost
  • Hazuki Hina sebagai Satsuki Naruse
  • Satomi Arai sebagai Sophitia
  • ? sebagai Iris
  • ? sebagai Nine

Sampel CG:

Ren Koume menjadi sutradara novel visual yang dibuat oleh Palette ini. Fumi Kazuki (Nanairo Reincarnation) menulis skenario cerita, dan Tsubasu Izumi (Mashiro Iro Symphony) mendesain karakternya. Izumi juga menjadi ilustrator CG utamanya, dibantu oleh Kuukikan Atelier dan Pero. Produksi suara dibuat oleh Osamu Abukawa. Chihiro Yonekura bawakan lagu tema pembuka “DEAR MY WAKER“, dan lagu penutup berjudul “Be braver!“. Tak hanya itu, Yonekura juga nyanyikan lagu sisipan “Squall” pada novel visual ini.

Palette meluncurkan seri novel visual 9-Nine- pada tahun 2017. Episode pertamanya adalah 9 –Nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro dan dirilis pada 28 April 2017. Kemudian sekuelnya yang berjudul  9 –Nine- Sorairo Sorauta Soranooto dirilis di Jepang pada 27 April 2018. Sekuel berikutnya yang berjudul 9 –Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze mulai dipasarkan 26 April 2019.

Sekai Project bekerjasama dengan Palette untuk menerjemahkan sekaligus memasarkan novel visual ini di Steam. Untuk episode pertamanya mulai dipasarkan 31 Januari 2019 di Steam (semua umur), dan Denpasoft (R-18). Episode keduanya kemudian dirilis di Steam pada 17 Agustus 2019, dan episode ketiga pada 1 September 2020.

© Palette/Sekai Project

Sumber: Steam, Sekai Project