The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Umumkan Adaptasi Animenya

March 10, 2021 1:43 pm
The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Umumkan Adaptasi Animenya

Nihon Falcom mengumumkan selama livestream ulang tahun ke-40 bahwa seri game “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel” (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki) akan mendapatkan anime televisi pada tahun 2022. Anime ini akan menjadi proyek kolaborasi global berisikan perusahaan game Taiwan UserJoy (pengembang karya Falcom di Asia di luar Jepang), Funimation, SYOU, dan perusahaan perencanaan dan produksi anime NADA.

Entri Cold Steel sendiri berfokus pada Erebonian Empire. Di mana cerita hadir dari sudut pandang para murid akademi militer Thors. Anime dikatakan akan meliputi bagian barat Zemuria sehingga nampaknya bagian Liberl, Crossbell dan Calvard akan mendapat fokus juga.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel hadir Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada September 2013. XSEED merilis game di Amerika Utara untuk kedua konsol pada Desember 2015, dan NIS America merilis game di Eropa untuk kedua konsol pada Januari 2016. XSEED merilis game untuk PC pada Agustus 2017. Rilisan PS4 game di Jepang dibuka pada Maret 2018.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, entri keempat dalam seri rilis untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada 27 Oktober dan di Australia dan Selandia Baru pada 3 November. Game ini akan diluncurkan di Steam dan Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada 9 April. Game ini akan diluncurkan untuk PC melalui GOG pada tahun 2021.

Sumber: ANN