RESIDENT EVIL: Infinite Darkness Ungkap Para Pemerannya

March 12, 2021 3:00 pm
RESIDENT EVIL: Infinite Darkness Ungkap Para Pemerannya

Serial anime CG original Netflix, “RESIDENT EVIL: Infinite Darkness” telah mengungkap para pemerannya. Serial ini direncanakan tayang secara global pada tahun 2021 hanya di Netflix.

Pemeran yang akan hadir adalah:

  • Nick Apostolides dan Toshiyuki Morikawa sebagai Leon S. Kennedy

  • Stephanie Panisello dan Yuko Kaida sebagai Claire Redfield

Seperti yang bisa kalian lihat, casting masih sama dengan kedua versi bahasa dari RE2 Remake.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness merupakan serial horor-aksi yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Leon yang masih bekerja sebagai agen federal AS mencoba menginvestigasi kebocoran informasi Gedung Putih, yang berujung pada penyerangan Zombie pada tim yang dia pimpin. Claire yang bekerja dengan LSM Internasional TerraSave menemukan gambar anak kecil yang menggambarkan infeksi viral, yang membuat Leon terbungkam saat informasi ini tiba padanya. Dua insiden yang terjadi di dua pojok dunia yang berbeda ini ternyata berhubungan dengan misteri kali ini.

Seri ini akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom – sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksi serial ini, sementara Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto – produser Resident Evil: Vendetta, akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Sumber: ANN