Adaptasi Anime Baraou no Souretsu Mengudara pada Musim Gugur 2021

March 16, 2021 12:56
Adaptasi Anime Baraou no Souretsu Mengudara pada Musim Gugur 2021

Akun Twitter resmi serial manga Baraou no Souretsu” karya Aya Kanno umumkan informasi terkait adaptasi anime-nya pada pagi hari ini (16/03). Setelah diumumkan proyek adaptasi anime-nya pada September lalu, kali ini staf umumkan bahwa anime ini akan mengudara pada musim gugur tahun ini. Volume ke-15 manga ini juga diterbitkan pada hari ini oleh Akita Shoten.

Sinopsis “Baraou no Souretsu“:

Richard, anak ketiga yang ambisius di kediaman York, mempercayai bahwa dirinya telah dikutuk, dicampakan sejak lahir menuju kegelapan abadi. Namun apakah takdir yang memastikannya dalam jalan menuju kehancuran diri? Atau keinginannya yang tercabik-tabik?

Berdasarkan dari draf awal dari Richard III buatan Shakespeare, fantasi kegelapan dari Aya Kanno menemukan seorang laki-laki yang dapat menjadi raja yang berdiri diantara dunia, diantara kelas, diantara kebaikan dan keburukan.

Baraou no Soretsu

Sampul manga volume ke-15

Aya Kanno meluncurkan manga “Baraou no Souretsu” di majalah Monthly Princess pada 4 Oktober 2013. Akita Shoten mulai menerbitkan volume pertamanya pada 14 Maret 2014. Pada hari ini, volume ke-15nya telah diterbitkan. Manga ini juga diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media dan bahasa Polandia/Polski oleh Waneko.

Aya Kanno adalah seorang mangaka yang dahulu menjadi asisten dari Masashi Asaki, kreator serial “Psychometer Eiji”. Ia memulai debutnya pada Januari 2001 dengan karya “Soul Rescue” yang tampil di majalah Hana to Yume. Di tahun 2006, Kanno meluncurkan manga “Otomen” yang serialisasinya berjalan di Hana to Yume hingga tahun 2013. Manga tersebut juga mendapatkan adaptasi drama live-action pada tahun 2009.

© Aya Kanno/AKITA PUBLISHING CO.,LTD.

Sumber: Baraou no Souretsu Twitter