Proyek Mecha Orisinal Kyokai Senki Umumkan Anime untuk Musim Gugur

March 16, 2021 6:44 pm
Proyek Mecha Orisinal Kyokai Senki Umumkan Anime untuk Musim Gugur

Studio animasi Sunrise Beyond (nama baru Xebec) dan perusahaan hobi Bandai Spirits mengumumkan proyek kolaborasi baru berjudul “Kyokai Senki” pada hari Selasa ini, di mana anime televisi disiapkan musim gugur ini. Bandai Spirits memposting PV anime untuk proyek tersebut serta promo plamo yang akan ditawarkan.

Ceritanya berlatar pada tahun 2061, di mana Jepang di bawah pendudukan oleh banyak negara bagian. Dunia, termasuk Jepang, telah dikonsolidasikan di bawah empat blok perdagangan. Seluruh pulau kini menjadi garis depan konflik. Rakyat Jepang hidup di bawah penjajahan dan penindasan yang konstan, dengan mesin humanoid yang disebut AMAIM berpatroli di jalan-jalannya. Seorang pemuda pemalu bernama Amo Shiiba mendapat kesempatan bertemu dengan AI bernama Gai dan AMAIM bernama Kenbu. Dimulailah sebuah cerita untuk merebut kembali Jepang.

Bagian lain dari cerita ini berpusat pada Gashin Tezuka, anggota perlawanan Jepang berusia 16 tahun yang menjadi pilot AMAIM Ghost untuk membalas dendam ayahnya.

Nobuyoshi Habara (Fafner, Broken Blade, Star Blazers 2202) menyutradarai anime di Sunrise Beyond, dengan Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Princess Principal: Crown Handler) mengawasi skrip seri. Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Golden Kamuy) mendesain karakter. Rasmus Faber (The Asterisk War, Harukana Receive, Moriarty the Patriot) menggubah musik.

Desainer industri Ken Okuyama (mobil Enzo Ferrari, kereta Chevrolet Camaro generasi keempat, kereta Shinkansen Seri E6 dan E7) dan perusahaan Desain Ken Okuyama-nya dikreditkan untuk pengawasan desain mekanis, sedangkan desainer perusahaan Yūya Koyanagi dikreditkan untuk desain mekanis bersama Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, dan Ippei Gyōbu.

Sumber: ANN