Seiyuu Kaori Fukuhara Umumkan Sudah Menikah dan Melahirkan Anaknya

March 17, 2021 10:53 am
Seiyuu Kaori Fukuhara Umumkan Sudah Menikah dan Melahirkan Anaknya

Dalam sebuah twit, Kaori Fukuhara, seiyuu karakter Tsukasa Hiiragi (Lucky☆Star) dan Maria Naruse (Shinmai Maou no Testament) umumkan bahwa dirinya sudah menikah sejak dua tahun yang lalu. Laki-laki yang menikahinya adalah seorang laki-laki biasa yang telah ia kencani sejak lama. Fukuhara juga sudah melahirkan buah hati dari pernikahannya belum lama ini.

Pernyataan pada gambar dalam twit dari Kaori Fukuhara:

Untuk para penggemar yang selalu mendukung saya,
Untuk semua orang yang telah terlibat,

Saya khawatir karena ini adalah situasi personal, namun saya akan mengumumkan bahwa saya telah menikah dua tahun yang lalu dengan seorang laki-laki biasa, dan melahirkan buah hati laki-laki yang juga anak pertama (kami) pada beberapa hari yang lalu. Saya memohon maaf atas pengumuman mendadak ini.

Tahun lalu adalah tahun terpenting dari ulang tahun ke-15 sejak saya menjalani debut sebagai seiyuu. Terima kasih kepada semua penggemar dan orang-orang yang terlibat dalam mendukung saya. Saya tak akan lupa untuk bersyukur, karena kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya, saya akan berbahagia jika anda terus menantikannya. Saya akan terus memberikan yang terbaik kepada anda.

16 Maret, Tahun ke-3 Reiwa

Kaori Fukuhara.

Kaori Fukuhara lahir pada 11 Agustus 1986 di Prefektur Chiba. Sejak kecil, Fukuhara sudah bermimpi menjadi seorang seiyuu. Dari wawancaranya dengan Oricon, ia sudah berpindah dari Chiba ke Tokyo saat masih berumur 15 tahun. Kemudian di usia 16 tahun, ia memenangkan VOICE NEWTYPE & Avex Award dan bergabung dengan Avex sebagai siswa penerima beasiswa dalam akademi seiyuu. Di usia muda, Fukuhara mulai aktif sebagai narator acara televisi, iklan dan acara panggung.

© SAKURA internet Inc.

Peran debutnya sebagai seiyuu dalam proyek anime adalah karakter Pudding dalam animeThe Law of Ueki“/”Ueki no Housoku” pada tahun 2005. Fukuhara dapatkan peran utama dalam animeBakegyamon” sebagai karakter Kimidori. Ia juga memulai debutnya sebagai penyanyi anisong dengan membawakan lagu tema penutup “From Bakegyamon” pada anime tersebut. Di tahun berikutnya, ia memerankan karakter utama dalam animeLucky☆Star” sebagai Tsukasa Hiiragi.

Secara reguler tiap tahunnya, Kaori Fukuhara hadir sebagai seiyuu karakter seperti:

  • Plug Cryostat (Fight Ippatsu! Juuden-chan!!),
  • Ram Hoa (Macross Frontier),
  • Astraea (Sora no Otoshimono),
  • Run Momoki (A Channel: The Animation),
  • Koromo Amae (Saki),
  • Maria Naruse (Shinmai Maou no Testament),
  • Inghild Bronikowski (Schwarzesmarken)

Di tahun 2012, Avex umumkan bahwa mereka membentuk unit seiyuu Kato*Fuku yang beranggotakan Emiri Katou dan Kaori Fukuhara. Duo ini kemudian bawakan lagu tema pembuka animeInou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de“. Di tahun 2016, duet ini resmi dibubarkan. Di tahun yang sama, Fukuhara juga umumkan telah keluar dari agensi Avex dan aktif sebagai pekerja lepas. Hingga di tahun 2019 ia bergabung dengan agensi Bright Idea.

Sumber: Kaori Fukuhara