Manga Mieruko-san Mendapat Adaptasi Anime

March 18, 2021 11:54 am
Manga Mieruko-san Mendapat Adaptasi Anime

Pada Kamis (18/3), kanal youtube Kadokawa Anime merilis trailer untuk adaptasi anime Mieruko-san”. Anime ini direncanakan akan tayang di tahun ini. Situs resmi pun telah dibuat dan dirilis pada tanggal yang sama.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Passione (Higurashi no Naku Koro ni Gou, Rokka no Yuusha) dan disutradarai oleh Yuki Ogawa (Ishuzoku ReviewersFLCL Progressive). Naskah akan ditulis oleh Kenta Ihara (Youjo SenkiVinland Saga) sedangkan desain karakter akan dipegang Chikashi Kadeka (Juuni TaisenSora no Otoshimono: Forte). Desain monster khusus akan dipegang oleh Makoto Uno (High School DxD HeroWitchblade).

Mieruko-san adalah manga karangan Tomoki Izumi. Izumi awalnya mulai merilis manganya di akun twitternya pada September 2018, sebelum diserialisasikan oleh Comic Walker pada November di tahun yang sama. Manganya sendiri telah berjalan sampai 4 volume dan volume kelima akan dirilis pada 22 Maret nanti.

Mieruko-san menceritakan seorang gadis yang memiliki kemampuan melihat makhluk-makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata kepala orang biasa. Meski Mieruko-san adalah gadis yang penakut, ia berusaha untuk tetap menghadapi monster-monster itu dengan bersikap acuh terhadap mereka. Serial ini berfokus kepada kehidupan sehari-harinya dalam menghadapi pengalaman mengerikan tersebut.

Sumber: Situs Resmi