Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! akan Tayang di Netflix Indonesia

March 19, 2021 13:13
Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! akan Tayang di Netflix Indonesia

Adaptasi anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! akan ditayangkan di Netflix Indonesia. Hal ini diketahui dari bagian coming soon dari Netflix untuk wilayah Indonesia. Terlihat serial anime Keep Your Hands Off Eizouken! dari sutradara Masaaki Yuasa ini akan ditayangkan di Netflix Indonesia pada 1 April 2021.

Keep your Hands off Eizouken Indonesia

Anime yang diadaptasi dari manga ini mengisahkan Midori, Tsubame, dan Sayaka yang merupakan trio energetik dari kelas 1 SMA yang bergabung bersama dalam Eizouken (Klub Riset Video) untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Ia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja tapi ia memiliki mimpi artistik sebagai seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki kesadaran finansial yang dapat membawa proyek menjadi keuntungan dan bergabung keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Masaaki Yuasa (Devilman Crybaby) menjadi sutradara di Science SARU studio. Yuasa juga mengawasi penyusunan skrip ceritanya. Naoyuki Asano (Osomatsu-san) menjadi desainer karakter dan Oorutaichi (Kick-Heart) menjadi komposer musik. Anime ini sudah ditayangkan di Jepang mulai Januari 2020 di channel NHK General.

Ōwara meluncurkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! di Majalah Spirits Gekkan Shogakukan! pada 2016, dan Shogakukan menerbitkan volume buku keempat pada 10 Mei 2019. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, juga memenangkan Penghargaan Utama Komik Bros pada tahun 2017. Animenya juga memenangkan Anime of The Year di Tokyo Anime Award Festival 2021.

Review JOI bisa kalian baca di sini.

Sumber: Netflix Indonesia