Manga Isshuukan Friends Dapatkan Sekuel di Majalah Gangan Joker

March 23, 2021 14:49
Manga Isshuukan Friends Dapatkan Sekuel di Majalah Gangan Joker

Majalah Gangan Joker edisi April 2021 mengungkap bahwa mangaIsshuukan Friends” karya Matcha Hazuki akan mendapatkan sekuel manga. Hazuki kembali menjadi mangaka-nya dan judul sekuel ini adalah “Sono Ato no Isshuukan Friends“. Serialisasinya akan berjalan pada edisi Mei majalah Gangan Joker yang terbit pada 22 April 2021.

Halaman informasi pengumuman sekuel manga:

Sinopsis “Isshuukan Friends“:

Hase Yuuki tertarik dengan teman sekelasnya yang anti sosial, Fujimiya Kaori. Sejak ia duduk di belakang Kaori, satu hal yang dapat ia lihat hanyalah punggungnya. Suatu hari, saat mereka sendiri di koridor, Yuuki mengeluarkan kata-kata kepada Kaori, “Maukah kamu menjadi temanku?”. Namun jawaban Kaori adalah, “Saya senang, namun saya tidak bisa”?!

Alasan apa yang membuatnya menjawab seperti itu?

Matcha Hazuki meluncurkan mangaIshuukan Friends” di majalah Gangan Joker pada 21 Januari 2012. Serilisasinya kemudian berakhir pada 22 Januari 2015. Square Enix mulai menerbitkan volume pertamanya pada 22 Juni 2012, dan volume ketujuh atau terakhirnya pada 22 April 2015. Penjualan manga ini telah menembus angka 1,7 juta eksemplar.

Sampul manga vol. 7

MangaIsshuukan Friends” sebelumnya mendapatkan adaptasi anime oleh studio Brain’s Base. Anime ini tayang pada musim semi tahun 2014. Total terdapat 12 episode penayangannya. Selain 12 episode utama, terdapat 12 episode spesial yang dirilis dalam blu-raynya.

Adaptasi film live-action-nya dikerjakan oleh FCC Pictures dan Alcon Entertainment. Film yang disutradarai oleh Shousuka Murakami (The Confessions of Sirens) ini diputar pada 18 Februari 2017. Box Office film ini telah meraup 153 juta yen pada penayangan pertamanya.

© Matcha Hazuki/Square Enix

Sumber: Matcha Hazuki, Gangan Joker edisi April 2021