Girls Frontline Tayangkan Teaser Adaptasi Animenya

March 25, 2021 17:37
Girls Frontline Tayangkan Teaser Adaptasi Animenya

Melalui Livestream Mica untuk server Jepang Kamis malam ini, telah ditampilkan teaser baik dalam format video dan visual untuk “Girls Frontline”. Anime dibuat dengan kolaborasi bersama Warner Bros Japan. Situs resmi mengatakan bahwa ini akan menjadi anime TV yang diproduksi oleh Asahi Production.

Anime akan tayang secara global tahun 2021 ini. Anime pendek Healing Chapter juga sudah menayangkan dub Jepangnya Maret ini.

Seiyuu yang sudah diungkap adalah:

  • Haruka Tomatsu sebagai M4A1
  • Nozomi Yamane sebagai M16A1
  • Yukari Tamura sebagai SOPMOD2
  • Emiri Kato sebagai AR15
  • Nabatame Hitomi sebagai Agent

Seri ini menceritakan tentang dunia di tahun 2062. Sebuah insiden terjadi di laboratorium perusahaan Sangvis Ferri yang mengakibatkan terbunuhnya seluruh staf manusia perusahaan. AI yang disalahkan atas insiden ini, Mastermind; mengambil alih fasilitas produksi perusahaan dan mengajukan perang terhadap umat manusia. Pasukan bayaran Griffin & Kryuger disewa untuk menahan penyebaran SF selagi pihak militer menyiapkan mobilisasi mereka.

Mencoba menyelidiki kebenaran di balik insiden ini, sebuah satuan khusus bernama Anti Rain (AR Team) diutus untuk mencari bukti tentang apa yang sebenarnya terjadi. Hanya saja saat mereka mendapat data yang diperlukan, pasukan SF menyerbu posisi mereka dan membuat tim tercerai-berai. Pimpinan tim, M4A1 berhasil lolos dan diselamatkan oleh komandan baru G&K, yang sekarang ditugaskan untuk membantu usaha tim.

Sumber: Livestream