Oni Ama: Watashi ni Amaete, Onii-chan Dapatkan Porting Menuju PS4

March 25, 2021 2:11 pm
Oni Ama: Watashi ni Amaete, Onii-chan Dapatkan Porting Menuju PS4

Entergram dipastikan akan melakukan porting novel visual “Oni Ama: Watashi ni Amaete, Onii-chan” karya developer Prekano menuju platform PlayStation 4. Retail Amazon dan Yodobashi mengungkap bahwa porting ini akan dirilis pada 21 Juli 2021.

Edisi standar porting ini dipatok seharga 3.278 yen, sementara edisi terbatasnya seharga 7.878 yen. Edisi terbatas ini akan dibalut dengan tapestry, cerita pendek dari Kotoya Tamaki, dan lagu tema orisinal.

Sinopsis “Oni Ama: Watashi ni Amaete, Onii-chan“:

Walaupun sang protagonis mendapatkan pekerjaan di kota, ia lelah dengan kehidupan sehari-harinya karena tekanan pekerjaan.

Suatu hari teman masa kecilnya, Akane, yang bersekolah untuk menjadi guru perawat, memutuskan untuk tinggal di rumah sang protagonis selama seminggu untuk belajar di sekolah keperawatan terdekat. Akan tetapi, sang protagonis tak memiliki kemampuan untuk mengurus urusan rumah tangga, ia tak bisa mencuci, bersih-bersih, memasak, dan ruangannya terlihat berantakan.

“Sebagai ucapan terima kasih karena telah diperbolehkan tinggal di rumahmu, aku akan mengurusmu selama seminggu, Onii-chan.”

Dan begitulah, dimulai kehidupan seminggu dengan teman masa kecil yang ingin menjadi guru perawat.

“Perbolehkan aku untuk memanjakanmu, Onii-chan.”

Heroine bernama Akane Kamoshita disuarakan oleh seiyuu Tomato Koizumi alias Nozomi Yamamoto.

Sampel CG:

Jajaran staf:

  • Skenario: Kotoya Tamaki (Mell Kiss, Rep Kiss)
  • Artist CG: Satoshi Kiba (Study § Steady)
  • Artist Latar Belakang: Fujita (Aonatsu Line)
  • Komposer: Fuuga Hatori (Baldr Sky “Zero”)
  • Developer: Prekano (Aerial Life)

Lagu pembuka novel visual ini yang berjudul “Amaete Hoshii no!” dibawakan oleh Mao Komiya. Fuuga Hatori menjadi komposer musik, dan Mao sendiri menjadi penulis liriknya.

Novel visual “Oni Ama -Watashi ni Amaete, Onii-chan-” pertama kali dirilis Prekano pada 31 Januari 2020 untuk platform WIndows. Rating yang digunakan pada versi ini adalah 18+.

© Prekano

Sumber: Gematsu