Boku no Hero Academia Tayangkan Teaser Film Ketiganya

March 27, 2021 17:44
Boku no Hero Academia Tayangkan Teaser Film Ketiganya

Episode pertama season kelima “Boku no Hero Academia” telah mengungkapkan video teaser dengan detail lebih lanjut pada hari Sabtu untuk film anime ketiga . Film berjudul “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes ‘Mission”, dan akan dibuka di Jepang pada 6 Agustus 2021. Film akan menghadirkan cerita orisinal.

Video tersebut menampilkan Deku, Bakugo, dan Todoroki dengan kostum “stealth suit” baru. Video tersebut mengungkap bahwa dalam cerita filmnya, Deku dicari oleh pihak berwenang atas tuduhan pembunuhan massal. Selain itu, film tersebut akan menampilkan insiden yang melibatkan seluruh dunia. Narasi di teaser menyatakan, “batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam.

Kenji Nagasaki kembali dari serial televisi dan dua film sebelumnya untuk menjadi sutradara film baru di BONES. Anggota staf lain yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Kohei Horikoshi akan kembali menjabat sebagai kepala pengawas dan desainer karakter orisinal.

Horikoshi pernah mengatakan bahwa “tidak akan ada film ketiga. Mungkin.” Namun nampaknya pihak Shueisha masih ingin memberikan seri ini dorongan.

Pada 23 November lalu ketiga akun Twitter seri mengungkap tiga potongan kalimat dan visual. Film Two Heroes tayang pada Juli 2018. Sementara film kedua yaitu Heroes Rising tayang pada Desember 2019. Season baru untuk TV sendiri rencananya tayang musim semi 2021.

Sumber: ANN