Blue Reflection Ungkap Proyek Game Baru dan Durasi Animenya

March 28, 2021 3:36 pm
Blue Reflection Ungkap Proyek Game Baru dan Durasi Animenya

Koei Tecmo telah mengumumkan game “Blue Reflection Tie” untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (via Steam), dan “Blue Reflection Sun” untuk iOS, Android, dan PC (via DMM Games). Tanggal rilis masih belum diumumkan.

Ilustrasi Mel Kishida di atas mewakili (dari kiri ke kanan) Ray, Tie, dan Sun. Tie sendiri akan rilis di barat dengan judul Blue Reflection: Second Light.

Diumumkan juga bahwa anime yang akan tayang 9 April nanti akan tayang selama 2 cour.

Game orisinalnya diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada September 2017. Game tersebut rilis di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

Game Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Sumber: Gematsu