Adaptasi Anime dari Novel Liar, Liar Resmi Diumumkan

April 1, 2021 15:12
Adaptasi Anime dari Novel Liar, Liar Resmi Diumumkan

Adaptasi anime dari novel “Liar, Liar” karya Haruki Kuou dan ilustrator Konomi resmi diumumkan. Sebuah video promosi volume ketujuh novel dan pengumuman adaptasi anime-nya dirilis pada hari ini. Dalam video ini diperdengarkan narasi dari Akari Kitou yang memerankan heroine Sakasa Saionji. Detail informasinya akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Jajaran seiyuu karakter yang akan diungkap di waktu yang akan datang:

  • ? sebagai Shinohara Hiroto
  • Akari Kitou sebagai Sakasa Saionji
  • ? sebagai Himeji Shirayuki

Sinopsis “Liar, Liar“:

Di Academy Island, segala hal ditentukan melalui permainan yang mempertaruhkan beberapa bintang, dengan siswa terkuat telah disematkan dalam peringkat dari Seven Stars, Hiroto, si siswa pindahan, tanpa diprediksi mengalahkan permaisuri terkuat dan menjadi (siswa) semu terkuat di sekolah! Permainan pikiran seperti kebohongan dan omong kosong dimulai!

Sampul novel volume ketujuh

Novel “Liar, Liar” diluncurkan Haruki Kuou pada April 2019 melalui penerbit Media Factory (saat ini berganti menjadi Kadokawa) dengan label MF Bunko J. Konomi kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 25 April 2019. Per 25 Maret 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ketujuh.

Haruki Kuou dan Funa Yukina meluncurkan adaptasi mangaLiar, Liar” di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Agustus 2019. Volume pertamanya mulai diterbitkan Kadokawa pada 23 April 2020, dan volume kedua pada 21 November 2020.

Haruki memulai debutnya pada tahun 2017 dengan meluncurkan novel “Cross Connect” melalui penerbit Kadokawa. Pada novel ini, Haruki juga pertama kali berkolaborasi dengan ilustrator Konomi. Serialisasinya kemudian berakhir di volume keempat yang terbit pada 24 November 2018.

© Haruki Kuou, Konomi/Kadokawa

Sumber: Liar, Liar Twitter