Campaign Hammer Jam dari Clash of Clans Hadir Kembali!

April 2, 2021 13:47
Campaign Hammer Jam dari Clash of Clans Hadir Kembali!

Telah lama bungkam, kini Clash of Clans, kembali meluncurkan “Hammer Jam”. Acara ini akan menjadi pemanasan untuk memulai pembaruan besar-besaran yang telah diantisipasi oleh semua Komunitas dan Clashers di seluruh dunia, yang dengan antusias menunggu pembaruan besar pertama tahun ini. Event ini akan berlangsung mulai 31 Maret hingga 12 April 2021.

Dengan memanfaatkan event ini, semua Clashers akan dapat memaksimalkan level bangunan, level troop, spell, dan banyak lagi di desa mereka, dengan pengurangan biaya membangun sebesar 50% selama 2 minggu mendatang. Untuk lebih memeriahkan acara, pemain dapat menyaksikan video sinematik ini yang tersedia di dalam game dan media sosial resmi CoC sejak tanggal 31 Maret kemarin, di mana semua builder beserta palu-nya siap mengimbangi kecepatan upgrade untuk memberikan hadiah diskon yang sangat lumayan ini!

Merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat desa kalian, pemain dapat menikmati acara Hammer Jam terlepas dari level Town Hall. Akankah itu menjadi sinyal bahwa akan ada Town Hall baru yang segera hadir?

Selain itu, acara ini memberi penghargaan kepada peserta yang aktif berupa item-item berharga dan sementara itu juga mendorong para pemain CoC untuk kembali bermain dengan menawarkan berbagai hadiah baru. Tunggu apa lagi? Segera buka game CoC kamu sekarang juga!

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.