Penerbit Clover Umumkan Jadwal Rencana Terbit Light Novel Fate/strange Fake di Indonesia!

April 2, 2021 12:42 pm
Penerbit Clover Umumkan Jadwal Rencana Terbit Light Novel Fate/strange Fake di Indonesia!

Light novel Fate/strange Fake dikabarkan akan diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Clover, imprint buku novel dari penerbit m&c!. Kali ini mereka telah mengumumkan jadwal rencana terbit dari jilid pertama Fate/strange Fake ini di Indonesia. Jadwal rencana terbit light novel ini adalah tanggal 21 April 2021. Hal ini diketahui melalui pre-order yang diadakan oleh Owl Book Store.

Pre-order ini menawarkan harga yang lebih murah dibanding harga saat sudah siap nanti di toko. Yang aslinya akan dijual seharga 98.000 Rupiah, bisa kamu dapatkan dengan harga 83.300 Rupiah. Kamu bisa mengikuti pre-order ini di toko Shopee resmi dari Owl Book Store.

Light novel ini merupakan salah satu seri dari Fate yang ditulis oleh Ryohgo Narita, penulis Baccano! dan Durarara!! Awalnya cerita ini hanyalah lelucon April Mop yang ditulis oleh Ryohgo Narita di homepage-nya. Namun, cerita ini mendapat tanggapan yang sangat luar biasa sehingga TYPE-MOON sebagai pemilik seri Fate meminta Narita membuat ceritanya dalam bentuk buku. Keunikan dalam seri Fate ini adalah Holy Grail War di dalamnya tidak berlangsung di Jepang melainkan di Snowfield, Amerika Barat.

Sinopsis :

“Untuk memperoleh alat yang dapat mengabulkan keinginan apa pun, para Magi memanggil Heroic Spirit mereka masing-masing dan bersaing dalam Holy Grail War.”

Beberapa tahun setelah Holy Grail War Kelima diadakan di Jepang, pertarungan berikutnya dimulai di Snowfield, Amerika Barat. Pertarungan tersebut adalah Holy Grail War yang penuh dengan kepalsuan. Meski mengetahui hal itu, seluruh Magi dan Heroic Spirit tetap berkumpul untuk menari di atas panggung palsu ini.

Asli atau palsu tidak berarti bagi mereka. Bukan demi Holy Grail… tapi demi keyakinan mereka masing-masing.

Lalu, apakah cawan yang telah terisi penuh itu memang palsu, asli, atau…

Lihat juga jadwal rilis manga-light novel di Indonesia minggu ini di tautan berikut ini!

Sumber: Owl Book Store