Ini Dia, Anime Musim Semi 2021 yang Ditayangkan Bilibili di Indonesia!

Aplikasi Bilibili asal Thailand yang tersedia untuk Asia Tenggara ikut menayangkan anime Musim Semi 2021. Saat artikel ini ditulis (3/4), ada 30 judul anime Musim Semi 2021 yang sudah dikonfirmasi mereka tayangkan! Hal ini membuat Bilibili menjadi layanan resmi yang menayangkan anime Musim Semi 2021 terbanyak di Indonesia saat ini. Apa sajakah judul-judul tersebut? Berikut judul-judul anime Musim Semi 2021 yang mereka tayangkan!

To Your Eternity

That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries

Moriarty The Patriot Cour 2

Moriarty-the-Patriot-Cour-2-JOI

Zombieland Saga: Revenge

Boku no Hero Academia S5

Boku-no-Hero-Academia-S5-JOI

Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway

Full Dive: The Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Shittier than Real Life!

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

SSSS.Dynazenon

Tokyo Revengers

Pretty Boy Detective Club

bishounentanteidan-JOI

Dragon’s House-Hunting

Jika mengikuti sistem penayangan musim lalu, beberapa penayangan ini akan tersedia secara gratis dan ada juga yang harus berlangganan paket VIP mereka. Salah satu keuntungan VIP adalah bisa menonton episode terbaru lebih awal atau mengikuti jadwal penayangan serentaknya. Namun kebanyakan judul akan tersedia penuh secara gratis setelah tamat.

Untuk subtitel yang tersedia, belum tentu semua anime Musim Semi ini 2021 ditayangkan dalam subtitel bahasa Inggris, kebanyakan penayangan di Bilibili saat ini tersedia dalam subtitel bahasa Thailand dan Mandarin saja. Untuk informasi lebih lanjut dan jadwal penayanganya bisa kamu cek langsung di aplikasinya. Aplikasi Bilibili ini bisa kamu unduh secara gratis di tautan berikut ini.

Sumber: Bilibili

Sorry. No data so far.