Manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Dapatkan Adaptasi Anime

April 3, 2021 11:42
Manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari mangaKoi wa Sekai Seifuku no Ato de” karya Takahiro Wakamatsu dan Noda Hiroshi dapatkan lampu hijau. Informasi ini diungkap pada sampul majalah Monthly Shounen Magazine edisi Mei yang akan terbit pada Selasa, 6 April mendatang. Penerbitan volume ketiga manga-nya juga sudah dijadwalkan pada 8 April 2021.

Sampul majalah Monthly Shounen Magazine edisi bulan Mei 2021 dengan info adaptasi anime:

Sinopsis “Koi wa Sekai Seifuku no Ato de“:

Waktunya penjelasan!

Pemimpin dari skuadron pehlawan “Gerato 5 (Five)” menargetkan kedamaian dunia, Aikawa Fudou dan pemimpin serangan dari kelompok rahasia “Gecko” ingin menaklukan dunia, Magahara Desumi ……..disana terdapat “takdir’ mendalam antara dua insan yang bernaung di organisasi yang bersebrangan…!!

Pemimpin dari Heroic Force Sentai jatuh cinta dengan komandan dari tim kejahatan. Kisah lucu nan romantis dimana kedua protagonis mencoba untuk menutupi perasaannya dari masing-masing timnya!

Sampul manga vol. 3

Takahiro Wakamatsu dan Noda Hiroshi meluncurkan mangaKoi wa Sekai Seifuku no Ato de” di majalah Monthly Shounen Magazine pada 4 Oktober 2019. Serialisasinya juga berjalan secara tunda di situs Pocket Magazine sejak 4 November 2019. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 10 April 2020. Volume ketiganya kemudian akan terbit pada 8 April 2021.

Takahiro Wakamatsu dan Hiroshi Noda sudah berkolaborasi dalam proyek manga sejak serial “Ningyohime no Gomen ne Gohan“. Serial manga ini berjalan sejak tahun 2017 di Yawaraka Spirits dan berakhir dalam tujuh volume. Manga kedua yang mereka kerjakan berikutnya adalah “Isekai Shikkaku” di Yawaraka Spirits. Manga ini telah diterbitkan sebanyak empat volume oleh penerbit Shogakukan.

© Takahiro Wakamatsu, Noda Hiroshi/Kodansha

Sumber: Amazon