Tanggal Rilis Game Yuru Camp -Virtual-Fumoto Campsite Diungkap

April 3, 2021 11:52
Tanggal Rilis Game Yuru Camp -Virtual-Fumoto Campsite Diungkap

Jadwal rilis dari edisi kedua game virtual dari manga karya Afro, “Yuru Camp” resmi diumumkan. Edisi kedua game yang menggunakan judul  “Yuru Camp -Virtual-Fumoto Campsite” ini akan dirilis pada 8 April 2021. Game ini akan dirilis untuk platform AndroidiOSWindows (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Edisi game virtual pertama yang berjudul “Yuru Camp -Virtual-Lake-Motosu” mulai dirilis pada 4 Maret 2021. Kedua edisi game akan didukung dalam bahasa Jepang, Inggris, Aksara Han (Sederhana dan Tradisional), Korea, dan Prancis.

Gemdrops mendeskripsikan game ini:

Yuru Camp menuju virtual. Rasakan nikmatnya outdoor dari kenyamanan dalam rumah Anda!

Bersama-sama, Nadeshiko dan Rin mempersiapkan petualangan berkemah terbaru! Dua versi kini dalam pengerjaan: Lake Motosu dan Fumoto Campsite.

Game ini juga nantinya didukung dengan VR headset (PlayStation VR untuk PlayStation 4), Nintendo Labo Toy-Con 04: VR Kit (Nintendo Switch), dan Oculus Rift serta HTC Vice (PC).

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward pada 23 Mei 2015. Serialisasinya kemudian berpindah menuju aplikasi baca manga Comic Fuz pada 29 Maret 2019. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10nya pada 12 Maret lalu. Volume ke-11nya telah diterbitkan pada 7 Januari 2021.

Sampul manga volume ke-11

Adaptasi anime musim pertama  tayang pada musim dingin tahun 2018 dengan jumlah 12 episode. Serial pendek Heya Camp juga sudah ditayangkan pada musim dingin 2019 dengan jumlah episode yang sama. Musim keduanya mengudara pada Januari 2021 dan telah memasuki minggu terakhirnya.

Adaptasi serial drama live-action dari manga sudah tayang sejak 9 Januari 2020. Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa menyutradarai serial drama live-action ini dengan skrip buatan Ayako Kitagawa. Dai Odagiri menjadi penggubah musiknya. Penayangannya memiliki jumlah 12 episode. Musim kedua drama ini juga telah diumumkan dan akan tayang pada 1 April 2021.

© Afro/Houbunsha/Yuru Camp Production Committee © Gemdrops Inc.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.