Seiyuu Kanako Nomura Umumkan Kelahiran Buah Hatinya

April 5, 2021 2:35 pm
Seiyuu Kanako Nomura Umumkan Kelahiran Buah Hatinya

Seiyuu Kanako Nomura, yang dikenal sebagai pemeran karakter Chizuru Nikaido dari “THE iDOLM@STER Million Live!” mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Sabtu lalu (03/04). Dari publikasi blog Ameblo miliknya, Nomura telah melahirkan buah hatinya dengan lancar dan berterimakasih kepada segala pihak yang mendukungnya selama ini.

Pernyataan dari Kanako Nomura:

Pengumuman untuk semuanya!

Walau ini hal privat, saya telah melahirkan anak pertama saya beberapa hari yang lalu. Nomura menjadi seorang ibu!! LOL

Saya cukup khawatir terhadap apa yang terjadi saat masa kehamilan saya, seperti merasa tidak enak badan atau terjangkit coronavirus, namun berkah dukungan para staf dan rekan di sekitar, saya dapat melahirkan bayi dengan lancar.

Kemudian, saya juga tak bisa menahan diri untuk berbagia dan tampil enerjik (sambil tertawa), namun saya sering depresi dengan mengucapkan kata-kata dengan lembut. Semuanya telah tertiup pergi.
Terima kasih karena telah lahir, saya sangat berterimakasih.

Sebagai ibu dan aktor, saya ingin melakukan yang terbaik dari sebelumnya. Karena saya masih belum berpengalaman, saya akan berterimakasih kepada anda untuk menantikan saya dengan hangat.

Terima kasih atas dukungannya!

Kanako Nomura

Kanako Nomura lahir pada 25 Desember 1989 di Metropolis Tokyo. Saat masih berusia 11 tahun, Nomura menjadi penggemar animeFruits Basket” dan bercita-cita untuk menjadi seiyuu. Saat masih SMP, ia aktif dalam ektrakurikuler bola voli, namun memutuskan untuk tidak melanjutkan olahraga tersebut saat masuk SMA.

Pada ulang tahunnya ke-20 atau tepatnya pada tahun 2009, ia bergabung dengan agensi Space Craft Entertainment. Peran debutnya sebagai seiyuu anime dimulai pada proyek animeUpotte!!” yang tayang pada tahun 2012. Nomura perankan karakter minor siswi SMA pada anime tersebut. Ia kemudian dapatkan peran karakter pendukung bernama Shouko Kobayashimaru dalam animeMouretsu Pirates“. Kanako Nomura kemudian ditunjuk sebagai seiyuu karakter Chizuru Nikaido dari franchise “THE iDOLM@STER Million Live!” di tahun 2013.

Nomura mengumumkan pernikahannya pada September 2016. Pasangannya adalah laki-laki biasa yang bekerja di luar dunia entertainment. Pada September 2018, ia resmi keluar dari agensi Space Craft dan memulai karirnya sebagai pekerja lepas. Di tahun 2019, ia bergabung dengan agensi Rush Style.

Kami segenap kru JOI ikut berbahagia atas kelahiran anak pertama Kanako Nomura.

Sumber: Ameblo