Adaptasi Anime dari Manga Kakkou no Iinazuke Resmi Diumumkan

April 6, 2021 4:01 pm
Adaptasi Anime dari Manga Kakkou no Iinazuke Resmi Diumumkan

Adaptasi anime dari manga karya Miki Yoshikawa, “Kakkou no Iinazuke“/”A Couple of Cuckoos” resmi diumumkan hari ini (06/04). Situs utamanya telah diluncurkan dan memperlihatkan teaser visual dan video promosinya. Jajaran seiyuu dan staf utamanya juga diperkenalkan. Anime ini dijadwalkan mengudara pada tahun 2022.

Dua seiyuu karakter utama:

  • Kaito Ishikawa sebagai Nagi Umino
  • Akari Kitou sebagai Erika Amano

Jajaran staf adaptasinya:

  • Sutradara Umum: Hiroaki Akagi (Mashiro no Oto)
  • Sutradara: Yoshiyuki Shiarahata (Sutradara episode Maojou de Oyasumi)
  • Komposisi Seri: Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama wa Kokurasetai)
  • Desainer Karakter: Aya Takano (Karakai Joozu no Takagi-san)
  • Studio: Shin-Ei Animation (Hachi-nantte) dan SynergySP (Taishou Otome Otogi Banashi)

Visual utama:

Sinopsis “Kakkou no Iinazuke“:

Seorang maniak belajar yang berusia 16 tahun bernama Nagi Umino, siswa tahun kedua di Meguro River Academy, telah tertukar pasca ia lahir. Dalam perjalanannya untuk makan malam dengan orang tua kandungnya, ia secara tidak sengaja bertemu perempuan kurang ajar dan blak-blakan, Erika Amano, yang berniatan untuk menjadikan Nagi sebagai pacar bohongan karena ia tidak ingin sama sekali untuk menikah. Namun saat Nagi tiba untuk makan malam, ia dihadapkan dengan keputusan orang tuanya untuk menyelesaikan pertukaran rumah sakit dengan menikahkan dirinya dengan anak perempuan yang orang tuanya besarkan

Kakkou no Iinazuke” awalnya adalah manga one-shot yang diluncurkan oleh Miki Yoshikawa di majalah Weekly Shounen Magazine pada September 2019. Serialisasinya kemudian berjalan di majalah tersebut pada 29 Januari 2020. Manga ini juga menjalani serialisasinya di situs Magazine Pocket. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 15 Mei 2020. Per 15 Januari 2021, penerbitannya sudah mencapai volume kelima. Kodansha juga menerbitkan manga ini di Amerika Serikat dalam bahasa Inggris dengan judul “A Couple of Cuckoos“.

Sampul manga volume kelima

Pasca volume pertama manga-nya terbit, pihak Kodansha merilis video promosi yang menggunakan jasa dua seiyuu ternama dan bersaudara. Yuuma Uchida memerankan suara karakter Nagi Umino, sementara Maaya Uchida memerankan karakter Sachi Umino.

Versi reguler:

Versi pertukaran:

© Miki Yoshikawa/Kodansha/Kakkou no Iinazuke Production Committee

Sumber: Comic Natalie