Seiyuu Jouji Nakata Gabung Proyek Anime Dragon, Ie o Kau

April 7, 2021 12:07 pm
Seiyuu Jouji Nakata Gabung Proyek Anime Dragon, Ie o Kau

Situs resmi adaptasi anime dari manga “Dragon, Ie o Kau.” karya Kawo Tanuki dan Choco Aya memperkenalkan satu karakter terbarunya pada Rabu siang (07/04). Satu karakter bernama Samuel akan disuarakan oleh seiyuu veteran, Jouji NakataAnime ini mulai mengudara pada 4 April 2021.

Tangkapan layar karakter Samuel:

Jajaran seiyuu “Dragon, Ie o Kau.” yang sudah diperkenalkan sebelumnya:

  • Shun Horie sebagai Letty
  • Misato Fukuen sebagai Nell
  • Kaito Ishikawa sebagai Dearia
  • Shiori Izawa sebagai Pip
  • Kento Itou sebagai Yuusha
  • Chiaki Takahashi sebagai Thief 
  • Daisuke Hirakawa sebagai Haku Madou-shi 
  • Koutarou Nishiyama sebagai Yumidzukai 

Haruki Kasugamori (Dia Horizon (Kabu), Hitorigurashi no Shōgakusei, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) menyutradarai anime di Signal.MD (Napping Princess, Atom The Beginning), dan Shiori Asuka (Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) dan Su Shiyi (Tales of HR) mendesain karakter. Kyohei Matsuno (You Don’t Know Gunma Yet, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) mengkomposisi musik di Pony Canyon.

Lagu tema pembuka dibawakan oleh Masayoshi Oishi yang berjudul “Role Playing“. Single ini akan dirilis pada 21 April 2021. Non Stop Rabbit akan bawakan lagu tema penutup “Shizukana Kaze“. Single ini dirilis pada 4 April 2021.

Seri “Dragon, Ie o Kau.” menceritakan tentang Letty, naga yang diusir dari rumahnya karena terlalu lemah dan lembek. Di dunia fantasi yang dipenuhi berbagai ras ini dirinya selalu terancam hingga dia bertemu dengan Elf bernama Diaria, yang mengaku bahwa dirinya adalah agen real estate. sang naga berharap lewat perjalanan keduanya akan ditemukan sebuah rumah yang bahkan bisa memberi naga seperti dirinya kedamaian.

Manga “Dragon, Ie o Kau.” diluncurkan Kawo Tanuki dan Choco Aya di majalah Monthly Comic Garden pada 5 Desember 2016. Volume pertamanya diterbitkan Mag Garden melalui label Blade Comics pada 10 Juli 2017. Per 9 Mei 2020, perilisannya sudah mencapai volume ke-6. Perusahaan induk Mag Garden, IG Port mengungkapkan dalam laporan keuangan triwulanan pada Oktober 2017 bahwa manga telah menjadi judul yang sangat sukses.

Sevens Seas Entertainment juga melisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris. Volume pertamanya terbit pada 11 September 2018. Volume keenamnya akan terbit pada 16 Februari 2021.

© Kawo Tanuki, Choco Aya/Mag Garden/”Dragon, Ie no Kau” Production Committee

Sumber: Comic Natalie