[Waifu Wednesday] Nadeshiko Kagamihara

April 7, 2021 4:09 pm
[Waifu Wednesday] Nadeshiko Kagamihara

Halo Haloo Selamat datang dirubrik kesayangan kita semua, Waifu Wednesday. Dimana pada hari Rabu pertama dibulan April ini saya akan melanjutkan tongkat estafet dari Kaczmarek yang sebelumnya mengulas tentang Sakura Kagamihara.

Edisi kali ini ga perlu jauh jauh, kita akan langsung sikat menuju adiknya, siapa lagi kalau bukan Nadeshiko Kagamihara. Nadeshiko merupakan anak kedua dan merupakan adik dari Sakura. Ia merupakan siswi pindahan yang kemudian tertarik dengan kegiatan kemah setelah takdir mempertemukannya dengan Shima Rin di danau Motosu.

Nadeshiko Kagamihara selaku main character di serial Yuru Camp telah menemani kalian dari awal musim pertama hingga minggu kemarin, dimana episode terakhir musim keduanya mengudara. Selama itu, apakah kalian tertarik dan berpikir untuk menjadikannya seorang waifu?  Lalu, apa yang dimiliki oleh Nadeshiko? Mari kita simak pembahasan dibawah.

+ Ordinary Pink Gurl

Apa yang kalian dapatkan ketika melihat karakter berambut pink? Energik, heboh sendiri, tertarik dengan apapun, dan sangat easy going dengan siapapun. Begitupula dengan Nadeshiko yang memiliki sifat yang seperti itu. Melihatnya tertawa ria, selalu menyapa dengan suara lantang, adalah santapan kalian setiap hari jika ingin menjadikannya waifu.

Selain itu penampilan Nadeshiko juga nggak kalah menarik, rambut pink panjangnya yang bisa dibentuk-bentuk. Kalian suka Ponytail? Side-Ponytail? Twintail? Atau gaya rambut lainnya? Semua kalian bisa menikmatinya. Fashionnya saya pikir juga simple, dengan sweater pink gelap, menyesuaikan rambutnya serta cerlana jeans pendek dipadu legging hitam yang dipakenya cukup untuk membuat Nadeshiko terlihat imut.

+ Kirby

Pada tahu Kirby kan? Yep, karakter pink yang ikonik, dimana ia akan mendapatkan kekuatan sesuai apa yang ia makan. Nadeshiko sebenarnya disini ngga dapet kekuatan, cuman dia punya nafsu makan yang besar. Nadeshiko akan selalu tertarik dengan makanan apapun, entah itu makanan khas daerah tertentu atau sekedar sayuran yang dibungkus dengan alumunium foil. Melihat Nadeshiko makan juga memberi kebahagiaan sendiri atau bikin kalian udah kenyang sendiri.

Bagi kalian yang suka masak atau punya hobi masak, Nadeshiko siap menjadi juri kalian apakah makanan itu enak atau tidak, tapi yah saya udah bisa bayangin semua makanan bakal dilahap abis sama Nadeshiko. Hobinya yang doyan makan ini juga membuat badannya terlihat chubby diantara karakter Yuru Camp lainnya.

+ Never gonna give you up

Enggak enggak, itu cuman judul aja kok, ga bakal kalian kena rickroll lagi. Nadeshiko merupakan seorang yang pekerja keras. Dia akan berusaha keras mendapatkan sesuatu yang ia incar, meskipun itu hal sepele, dia ga bakal menyerah buat hal itu. Hal yang paling saya ingat atau mungkin kalian juga adalah ketika perjuangannya untuk membeli sebuah Lampu Teplok, itu lho lampu tradisional yang pake minyak tanah kalau kalian ga tau. Dia harus bekerja paruh waktu ditengah kesibukannya sekolah dan kegiatan klub dan dengan sabar mengumpulkan uangnya hingga akhirnya terbelilah lampu itu.

Untuk kemah pun, Nadeshiko juga mendapatkan uangnya dari kerja paruh waktunya. Jadi mungkin ketika Nadeshiko udah tertarik sama kalian, dia juga ga bakal ngelepasin atau nyerahin kalian gitu aja. Tentu itu perasaan yang ga bisa diganti sama apapun, diperjuangin mati-matian oleh seorang Nadeshiko.

+ Rin

Setelah diartikel minggu lalu, Rin menjadi poin negatif, kali ini ia akan saya masukan ke poin positif. Shima Rin sangat berperan besar mengubah karakter Nadeshiko. Dimana ia berhasil menjadi pemicu bagi Nadeshiko untuk mencintai kegiatan camping dari nol. Peran besar Shimarin juga bukan hanya itu, diantara teman-teman yang lain, Rin-lah yang saya anggap sebagai teman terdekat Nadeshiko dan bisa mengerti Nadeshiko.

Satu hal yang paling berkesan dan baru aja ketauan kemarin-kemarin, yaitu ketika mereka berdua ternyata saling khawatir satu sama lain, menandakan hubungan Shimarin dan Nadeshiko yang sangat dekat. Pastinya ini berat bagi kalian, tapi coba saja tiru cara Rin mendekati Nadeshiko, cara dia menangani gadis energik sepertinya, mungkin nantinya kalian akan bisa mendekati Nadeshiko juga.

– Dojikko

Bagi kalian yang belum tau Dojikko, Dojikko memiliki arti seorang gadis imut yang ceroboh dan sering melukai diri sendiri karena kesalahannya, well sepertinya Nadeshiko cocok bukan dengan sebutan ini? Dimana ia berulang kali ceroboh sehingga membuat beberapa orang khawatir dan melakukan kesalahan sendiri.

Selain itu ia memiliki segudang kesialan yang akan menimpanya kapan aja dan dimana aja. Meski begitu, Nadeshiko Kagamihara tetaplah Nadeshiko, dimana ia selalu tertawa riang gembira dimanapun ia berada dan dalam keadaan apapun. Mungkin suatu saat, ada dimana saatnya kalian mencabut kutukan atau sebutan ini dalam diri Nadeshiko.

– No sense of Direction

Nadeshiko Kagamihara

Jikalau kalian berhasil menjadikan Nadeshiko seorang waifu, jangan pernah meninggalkannya sendirian. Atau mungkin kalian penasaran dan ingin mencobanya? Nadeshiko adalah gadis yang mudah tersesat. Hal ini juga seringkali membuat orang khawatir ketika membiarkannya pergi sendirian ke suatu tempat.

Dengan alasan ini juga Nadeshiko ga dikasih ijin untuk memiliki skuter seperti Rin. Bayangkan saja ketika suatu saat ia mendapatkan SIM dan skuter miliknya lalu berpetualang dan tidak akan pernah kembali kerumah. Jadi kalian diwajibkan untuk menjadi pemandu arah yang handal untuk menjadikan Nadeshiko sebagai waifu atau kalian berdua akan benar benar tersesat.

Nadeshiko Kagamiharakanan kiri udah, tengah menyusul ya

Nah bagaimana, apakah kalian sudah tertarik dengannya? Seperti yang saya tulis diatas, Nadeshiko Kagamihara adalah salah satu karakter yang punya cukup banyak development di serial ini. Itu membuat saya pribadi ketika akhir musim kedua merasa cukup senang.

Dengan ini berakhir sudah Waifu Wednesday edisi keluarga Kagamihara, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di lain waktu!

Gambar: 1,2,3,4,5