Serialisasi Manga Romcom Tonimo Kakunimo Resmi Berakhir

April 8, 2021 1:14 pm
Serialisasi Manga Romcom Tonimo Kakunimo Resmi Berakhir

Serialisasi mangaTonimo Kakunimo“/”Tomo ni mo Kaku ni mo” karya Kie Akiyama resmi berakhir pada hari ini di situs Magazine Pocket. Bab atau chapter ke-53 menjadi bagian terakhir dari serialisasinya. Kodansha tengah mempersiapkan penerbitan volume kelima atau terakhirnya pada 7 Mei 2021.

Kie Akiyama juga telah memperlihatkan sketsa sampul volume kelima:

Sinopsis manga Tonimo Kakunimo“:

Yamato Ashiwara telah kembali ke kota yang ia tinggali bersama keluarganya 10 tahun yang lalu, namun kini ia tinggal sendirian. Ia mengunjungi kuil dan bertemu dengan seorang perempuan yang mengingatkannya dengan masa kecilnya. Cerita komedi romantis nakal bersama dua saudari akhirnya resmi dimulai.

Kie Akiyama meluncurkan mangaTonimo Kakunimo” di situs Magazine Pocket pada 7 Maret 2019. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 9 Januari 2020. Per 9 Oktober 2020, penerbitannya sudah mencapai volume keempat. Volume kelimanya akan terbit pada 7 Mei 2021.

Sampul manga volume keempat

Kie Akiyama berulang tahun pada setiap 13 Agustus dan berdomisili di Prefektur Fukuoka. Ia menjalani debutnya sebagai mangaka dengan meluncurkan mangaOyasumi Fukorou” di majalah Gekkan Young Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume pertamanya pada tahun 2011. Manga kedua Akiyama, “Satellite Girl“/”Eisei Girl” diluncurkan di majalah Weekly Young Magazine pada 10 November 2014 dan berakhir pada 18 Mei 2015. Volume pertamanya telah diterbitkan Kodansha pada tahun 2015. Akiyama dapat ditemui di akun Pixiv, Twitter, Instagram, dan Tiktok.

© Kodansha/Sirius KC/Kie Akiyama

Sumber: Magazine Pocket, Kie Akiyama