Serialisasi Manga Witchcraft Works Masuki Arc Terakhir

April 8, 2021 12:44 pm
Serialisasi Manga Witchcraft Works Masuki Arc Terakhir

Serialisasi mangaWitchcraft Works” karya Ryuu Mizunagi telah memasuki arc terkahirnya pada penerbitan majalah Good! Afternoon edisi Mei 2021. Edisi majalah tersebut mulai diterbitkan pada hari Rabu kemarin (07/04). Kodansha dan Mizunagi belum memastikan kapan serialiasi manga ini akan berakhir.

Sinopsis “Witchcraft Works“:

Takamiya Honoka adalah siswa reguler yang memiliki satu masalah yaitu duduk di samping Kagari Ayaka, siswi paling anggun di sekolah. Mereka tak pernah bertukar kata ssebelumnya, dan bahkan interaksi kecil diantara mereka membuat penggemar Kagari memukuli Takamiya. Bahkan runtuhan dari gedung sekolah hampir mengirimnya ke kehidupan berikutnya, namun di saat itulah Kagari menyelamatkannya. Kecuali, Kagari berdandan seperti penyihir, menggendong ala putri di tangannya di saat terbang di udara menggunakan sapu. Kagari terus melindungi Takamiya menggunakan sihir apinya hingga kesempatan hidupnya habis. Kagari memberitahu Takamiya bahwa ini adalah misi untuk melindunginya, dan saat ini, ia dapat melindunginya secara terbuka.

Mengapa Takamiya Honoka diserang? Siapa yang menyuruh Kagari untuk melindunginya? Mengapa Kagari memanggilnya “putriku”? dan apa yang akan dilakukan klub penggemar Kagari terhadap Takamiya di saat ia makin dekat dengannya?

Ryuu Mizunagi meluncurkan mangaWItchcraft Works” di majalah Good! Afternoon pada 5 Maret 2010. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 5 November 2010. Per 7 Oktober 2020, manga ini telah diterbitkan hingga volume ke-15. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Vertical.

Sampul manga volume ke-15

Adaptasi anime-nya dikerjakan studio J.C Staff dan tayang pada musim dingin 2014. Total terdapat 12 penayangan. Satu episode OVA kemudian dirilis pada 7 Januari 2015.

© Ryuu Minazuki/Kodansha

Sumber: Good! Afternoon