VN Touhou Project Hifuu Fragment Hadir di Steam Tahun Ini

April 12, 2021 3:01 pm
VN Touhou Project Hifuu Fragment Hadir di Steam Tahun Ini

Penerbit Phoenixx dan developer Shikaku Games dipastikan akan merilis novel visual “Hifuu Fragment” dari Touhou Project di Steam. Novel visual ini rencananya akan dirilis pada tahun ini, namun belum diungkap detail tanggal dan bulannya. Video promosinya juga resmi diperlihatkan pada hari Minggu kemarin.

Video promosi:

Phoenixx mendeskripsikan game ini seperti:

Era sains.

Masa depan dimana “Hiroshige”, sebuah kereta bawah tanah yang beroperasi antara ibukota Kyoto dan Tokyo dalam 53 menit, tengah beroperasi.

Dan dimana Maribel Hearn dan Renko Usami belum juga bertemu.

Fragments

Sistem “Fragments” menghormati dari seri “ANOS” oleh Jitensha Sougyou, dan memiliki sistem permainan yang paling mumpuni dari game novel tradisional. Secara bebas memilih dari “Fragments” yang didapatkan dalam cerita, memberikan “keyword” yang merupakan kunci dari cerita utama, dan memposisikannya untuk membuat cabang dari skenario dan melihat pengembangan barunya. Secara hati-hati membaca dialog antara dua karakter dan memecahkan kata kuncinya.

Game Novel yang Berubah secara Real-Time

Tak hanya teks yang harus anda perhatikan. Bersamaan dengan situtasi dialog berubah, diperlukan juga operasional tertentu. Perhatikan agar elemen apapun yang diperlukan tidak terabaikan untuk mengembangkan cerita.

Sampel CG:

Shikaku Games awalnya merilis novel visual “Hifuu Fragment” untuk platform Windows pada 20 Maret 2020. Distribusi game ini dilakukan via Booth dan Melonbooks.

© 2021 Shikaku Games 

© ︎Team Shanghai Alice

Sumber: PR Times, Gematsu