Aimer dan Ryo-timo Ungkap Proyek Anime Night World

April 13, 2021 14:18
Aimer dan Ryo-timo Ungkap Proyek Anime Night World

Sebuah akun Twitter dibuka pada hari Senin untuk mengumumkan proyek anime pendek orisinal buatan Aimer dan Ryo-timo, “Night World” (Yoru no Kuni) yang akan tayang perdana di saluran YouTube resmi Aimer pada 16 April pukul 11:00 malam JST (22:00 WIB).

Ryo-timo menyutradarai proyek, dan Aimer bertanggung jawab atas lagu tema “Trill” untuk “malam” pertama proyek. Staf meluncurkan PV dan visual oleh ilustrator Nomiya.

Seri memiliki tagline “Tempat yang hanya bisa didatangi saat larut malam.”

Junichi Suwabe berperan sebagai Yoru, yang menyerupai burung dan hidup di dunia malam. Misaki Kuno memerankan Chiya (romanisasi resmi belum dikonfirmasi), karakter utama “malam” pertama yang selalu memegang boneka binatang yang mengingatkannya pada anjingnya, Choco. Natsuki Miwa berperan sebagai ibu Chiya, dan Hiromichi Tezuka berperan sebagai ayah Chiya.

Ryo-timo/Ryōsuke Sawa (Evangelion: 1.0, Yozakura Quartet ~ Hana no Uta ~) menyutradarai proyek anime di studio daisy, dan dia juga bertanggung jawab atas desain orisinal dan storyboard. Rei Takaku menulis skenario, dan Sato Takahara dikreditkan pada seni konsep dan skrip warna. Yūya Fukuda mendesain karakter, Sunao Chikaoka adalah desainer sub-karakter, dan Takashi Aoi adalah sutradara seni di Smartile, dan Natsumi Watanabe adalah ilustrator key warna. Rio Shimizu adalah sutradara komposisi fotografi dan editor. Yurie Minamikata menggubah musiknya, dan Ai Addiction menangani produksi suaranya.

Lagu tema Aimer “Trill” akan ada dalam album keenamnya, Walpurgis; yang akan dirilis pada hari Rabu.

Sumber: ANN