Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi

April 13, 2021 15:32
Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi

Jakarta, 12 April 2021– 515 eParty, event terbesar sepanjang tahun yang diadakan oleh Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, kembali hadir di tahun ini dan membawa berbagai kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya

515 eParty selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para penggunanya. Bertema Bersama Raih Lebih, rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 ini menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna.

Selain tema “Kebersamaan” yang ingin dibawakan di tahun ini, 515 eParty tahun ini juga mengusung konsep unik dan warna yang berbeda dari sebelumnya. Dengan konsep yang bergaya cyber dengan tema warna 515 eParty yang didominasi warna-warna neon dan terang, MLBB ingin membawa nuansa yang lebih trendy, modern dan menjadi bagian dari lifestyle penggunanya. Hal ini disesuaikan dengan penggunanya yang mayoritas berusia muda dan aktif.

“Kami selalu ingin memberikan yang unik, berbeda dan terbaik untuk semua pemain MLBB. Seperti tahun lalu, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna kami, mulai dari  Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain MLBB, MLBB All Star Indonesia, dan kejutan-kejutan lainnya yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Aswin Atonie, Brand Director – Moonton Indonesia.

Masih sama seperti tahun lalu, semua event di 515 eParty ini dilakukan online, untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Indonesia. Sebagai bocoran, berikut berbagai kegiatan rangkaian event 515 eParty di tahun ini:

1. Manny Pacquiao Skin Dirilis

Legenda Tinju Dunia dari Filipina, Manny Pacquiao, akan menjadi skin terbaru dari hero fighter Paquito. Skin Paquito akan rilis tanggal 13 April 2021 dan akan tersedia sampai 15 September 2021. Menjelang rilisnya, avatar frame akan diberikan gratis, dan juga in-game emoji akan diberikan untuk pemain yang telah memainkan event in-game.

Akan ada diskon untuk skin pada minggu pertama, dan banyak event online yang bisa diikuti semua pemain  untuk bisa mendapatkan skin gratis!

Untuk info lebih jelas, cek Instagram Mobile Legends Bang Bang atau akun sosial media MLBB lainnya.

2. S.T.U.N Group

Apa itu S.T.U.N ? Nah, ada yang berbeda di 515 eParty tahun ini. Untuk pertama kalinya MLBB membentuk grup musik di Land of Dawn bernama S.T.U.N yang beranggotakan 3 Hero MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota dari group musik paling keren di Lawn of Dawn ini! Lagu dari S.T.U.N inilah yang akan menjadi soundtrack perayaan 515 eParty tahun 2021 ini. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan untuk pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021. Penasaran mengenai S.T.U.N ini dan seperti apa lagu serta Hero siapakah  yang menjadi personilnya akan diinformasikan lebih lanjut. Stay tuned ya!

3. MLBB All Star Indonesia 2021

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini MLBB All Star Tournament kembali diadakan. Bisa melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari Pro-player, Influencer dan juga Cosplayer favorit kamu bertanding dalam satu game, pastinya akan seru banget.

Voting MLBB All Star akan dimulai pada tanggal 12 April 2020 di jam 15:00 WIB dan akan berakhir di 25 April 2021 pada jam 15:00 WIB, yang mencakup pilihan dari 8 team yaitu Alter Ego, AURA, Bigetron, EVOS, Geek Fam, Genflix Aerowolf, ONIC dan RRQ dengan total 36 pemain, 17 Influencers dan 20 Cosplayer. Hanya 8 kandidat dari kategori Pro Player dan 4 kandidat dari kategori Influencers yang akan bermain di MLBB All Star Indonesia 2021.

Tahun ini juga akan ada penghargaan MLBB Fans Club of The Year lho! Penghargaan ini akan diberikan kepada Fans Club resmi dari pro team yang bermain di MPL S7.

Jangan lupa untuk ikutan voting melalui KLIK DISINI (http://bit.ly/515EPARTY).

4. MLBB Karakter dengan voice over Bahasa Indonesia

Terobosan baru juga dilakukan MLBB kali ini; yaitu menjadi game mobile MOBA pertama yang meluncurkan voice over versi Bahasa Indonesia untuk semua Hero dan Skin di dalam game. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua pengguna MLBB yang telah setia bermain sehingga MLBB tetap menjadi game mobile MOBA terpopuler di dunia sampai saat ini. Mulai tanggal 13 April 2021, Hero dengan voice over Bahasa Indonesia bisa mulai dinikmati oleh semua pemain.

Untuk dapat melihat seperti apa voice over MLBB Hero dengan Bahasa Indonesia, bisa dilihat disini: https://www.youtube.com/watch?v=wUR3o3XDgdI

Masih akan banyak lagi event dan aktivitas menarik yang masih dalam rangkaian 515 eParty  yang bisa diikuti semua pengguna. Tetap login setiap hari untuk dapat melihat event harian yang sedang berlangsung dan supaya bisa mendapat benefit menarik.

Jangan lupa untuk ikuti terus social media MLBB untuk mendapatkan update event lainnya di Facebook Mobile Legends Bang Bang Indonesia dan Instagram @realmobilelegendsid

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 800 juta kali dengan 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 40 juta setiap bulannya. Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

Sorry. No data so far.