Manga Kono Healer Mendokusai Dapatkan Adaptasi Anime

April 14, 2021 13:23
Manga Kono Healer Mendokusai Dapatkan Adaptasi Anime

Manga karya Tannen ni Hakkou, “Kono Healer Mendokusai diumumkan akan mendapat adaptasi anime. Situs resmi dan akun Twitter proyek ini juga telah diluncurkan. Ilustrasi perayaan dari Tannen ni Hakkou juga diperlihatkan. Detail seiyuu dan stafnya akan diungkap dalam waktu dekat. Media Factory juga tengah mempersiapkan penerbitan volume ke-3 manga-nya pada 23 April 2021.

Ilustrasi perayaan dari Tannen ni Hakkou:

Comic Flapper sebelumnya sudah mengumumkan manga ini akan mendapatkan adaptasi anime pada 23 September 2020:

Sinopsis “Kono Healer Mendokusai“:

Petualangan di dunia fantasi yang penuh akan komedi dengan seorang pendeta elf berkulit gelap yang menginvestasikan dirinya terlalu besar dalam kemampuan menistanya dan rekannya, seorang pendekar yang harus menahan diri dari kelakarnya.

Tannen ni Hakkou meluncurkan mangaKono Healer Mendokusai” di situs Comic Walker dan Niconico pada 31 Juli 2019. Media Factory mulai menerbitkan volume pertamannya pada 21 Februari 2020. Volume keduanya kemudian diterbitkan pada 23 September 2020. Volume ketiga akan terbit pada 23 April 2021.

Sampul volume ketiga:

Kono Healer Mendokusai

Tannen ni Hakkou memulai karirnya sebagai mangaka dengan meluncurkan mangaSaihate Chinjufu Hinansho” di situs Niconico pada 9 Mei 2017. Serialisasi manga dari franchise “Kantai Collection” ini resmi berakhir pada 11 Agustus 2018.

© Tannen ni Hakkou/Kadokawa

Sumber: Kadokawa, Comic Flapper