Netflix Akan Tayangkan Film Live-Action Gundam

April 14, 2021 11:03
Netflix Akan Tayangkan Film Live-Action Gundam

Netflix mengumumkan via Twitter pada hari Senin bahwa mereka akan menayangkan film live-action “Gundam” yang merupakan kolaborasi dari Sunrise dan Legendary Pictures. Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) akan menyutradarai dan memproduksi film tersebut.

Komikus Brian K. Vaughan (Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways) akan menulis naskah dan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Wakil presiden eksekutif Legendary Cale Boyter (produser Pokémon Detective Pikachu) akan mengawasi proyek tersebut. Boyter muncul bersama presiden Bandai Namco Holdings dan direktur perwakilan Mitsuaki Taguchi di Anime Expo pada Juli 2018 untuk mengumumkan adaptasi tersebut. Robert Napton, mantan Manajemen Atas dari Bandai Entertainment dan direktur pemasaran Legendary Comics saat ini; memoderasi segmen panel proyek film live-action.

Napton dan Pakar Eksekutif Sunrise untuk produksi film live-action Gundam, Ken Iyadomi mengungkapkan pada pembicaraan di presentasi industri pada Maret 2019, bahwa cameo Gundam Unicorn di Pacific Rim Uprising membantu menciptakan hubungan antara Sunrise dan Legendary Pictures, dan memulai diskusi tentang proyek film Gundam. Iyadomi mengatakan bahwa meskipun sulit untuk menghubungi orang yang tepat untuk membuat kesepakatan, CEO Sunrise sangat mudah untuk diyakinkan. Faktor lain yang membuat negosiasi lebih mudah adalah Legendary memiliki lebih sedikit orang, sehingga keputusan dapat dibuat lebih cepat.

Acara “Gundam Franchise’s New Work Unveiling” pada bulan April 2018 telah mencantumkan proyek Mobile Suit Gundam UC2 yang akan memiliki format “drama luar negeri”. Daftar tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut akan memiliki latar UC 0104 dan akan rilis pada tahun 2022.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.