Valthirian Arc: Hero School Story 2 Diumumkan untuk PC

April 14, 2021 16:00
Valthirian Arc: Hero School Story 2 Diumumkan untuk PC

PQube dan Agate telah mengumumkan “Valthirian Arc: Hero School Story 2” untuk PC. Game akan rilis dalam format Early Access via Steam, di mana game akan berada dalam kondisi tersebut selama 12 bulan dengan update besar tiap 8 minggu dan update kecil yang akan hadir lebih cepat.

Versi Early Access akan menawarkan setidaknya 10 jam konten yang dapat dimainkan, termasuk prolog cerita, beberapa dungeon dan karakter, dan sistem pertarungan baru, serta kemampuan untuk mengirim Champion pada berbagai misi. Versi lengkapnya secara bertahap akan menambah banyak fitur — termasuk lebih banyak karakter, Champion, kepribadian, mini-game, dungeon, dan faksi. Pada akhir tahun dan sebelum rilis versi 1.0, Agate menargetkan untuk menyelesaikan hampir 80 persen konten game, dengan “beberapa kejutan” disediakan untuk peluncuran.

Seperti biasa kalian akan mengurus sebuah sekolah dan mendidik para murid untuk menjadi pahlawan. Kali ini tiap murid akan memiliki kepribadian dan preferensi tertentu (seperti alergi pada tanaman spesifik) yang perlu kalian seimbangkan untuk membuat lulusan berkualitas.

Valthirian Arc: Hero School Story rilis untuk PC via Steam pada 2 Oktober 2018 dan edisi khusus Asia Tenggara dalam bentuk digital maupun fisik rilis untuk PlayStation 4 pada 24 Maret 2020. Review JOI untuk game ini bisa kalian baca di sini.

Sumber: Gematsu