Film Live-Action Rurouni Kenshin Tayangkan Promo Pendek Kedua Film Terakhirnya

April 15, 2021 15:05
Film Live-Action Rurouni Kenshin Tayangkan Promo Pendek Kedua Film Terakhirnya

Warner Bros. Japan telah menayangkan dua promo untuk dua film “Final Chapter” dari “Rurouni Kenshin”. Promo menampilkan duel dengan Enishi. Kedua film akan masing-masing tayang pada 23 April dan 4 Juni tahun 2021. Seperti biasa penundaan terjadi akibat coronavirus COVID-19.

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

Mackenyu akan memerankan Enishi Yukishiro. Kasumi Arimura akan memerankan Tomoe Yukishiro.  Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya kembali memerankan Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi, ONE OK ROCK akan membawakan lagu tema.

Selain itu, dikabarkan pula kalau Riku Oonishi akan menggantikan Kaito Ooyagi sebagai Yahiko Myojin, murid Kenshin yang tinggal bersama di dojo Kamiya Kasshin.

Film pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di Jepang, sedangkan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan tayang 1 bulan berikutnya pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.