6 Momen Tatsu dari The Way of The Househusband yang Relatable

April 16, 2021 13:43
6 Momen Tatsu dari The Way of The Househusband yang Relatable

Karakter Tatsu dari serial anime The Way of the Househusband memiliki banyak julukan, tetapi yang paling terkenal adalah ‘Sang Naga Abadi’. Di masa lalunya, ia merupakan seorang yakuza legendaris yang sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Namun kini setelah pensiun dari kehidupan kriminal, Tatsu menjalani kehidupan sederhana sebagai seorang suami rumah tangga yang berdedikasi tinggi. Melihat Tatsu bersungguh-sungguh melaksanakan peran barunya yang bertolak belakang ini, Anda akan menemukan sisi-sisinya yang terasa familiar. Berikut adalah beberapa momen Tatsu yang sangat relatable – terutama di masa pandemi saat ini!

1. Pencinta tanaman

Kredit foto: Netflix

Sejak pandemi mengharuskan kita lebih banyak berkegiatan di rumah, bercocok tanam menjadi hobi baru yang digemari banyak orang. Hal ini juga dilakukan oleh Tatsu yang sebenarnya berhati lembut dan siap memberikan banyak kasih sayang sekaligus perhatian – bahkan kepada tanaman sekalipun!

2. Mencoba resep masakan

Kredit foto: Netflix

Dengan banyaknya resep masakan yang sedang viral di TikTok atau platform lainnya, mencoba resep baru atau bereksperimen dengan masakan kini menjadi salah satu kegiatan favorit kita di waktu luang. Memasak juga menjadi salah satu rutinitas yang harus dijalani Tatsu sebagai seorang suami rumah tangga. Lihat saja betapa menggiurkan makanan-makanan yang dibuat olehnya.

3. Ngobrol dengan binatang peliharaan

Kredit foto: Netflix

Situasi pandemi membuat kita jarang berinteraksi langsung dengan orang lain. Tak heran apabila akhirnya binatang peliharaan menjadi teman ngobrol kita di rumah. Begitu pula dengan Tatsu yang ditinggal sendiri bersama kucingnya di rumah ketika istrinya bekerja. Interaksi gemas antara Tatsu dan kucingnya akan mampu menghibur hati kita.

4. Pentingnya olahraga

Kredit foto: Netflix

Tentunya kita ingin tetap menjaga tubuh agar tetap bugar selama di rumah. Mulai dari zumba, yoga, hingga HIIT, kita mungkin telah mencoba berbagai program kebugaran untuk mencari yang benar-benar kita sukai. Tatsu sendiri terlihat sangat menikmati program yoga bersama para ibu rumah tangga lainnya.

5. Salah pesan saat belanja online

Kredit foto: Netflix

Pada tahun 2020, sebagian besar situs e-Commerce yang mengalami lonjakan karena banyak orang menghabiskan waktu untuk berbelanja online. Namun terkadang, apa yang kita pesan bisa tak sesuai dengan yang kita dapatkan. Dalam serial The Way of the Househusband, Tatsu mengajarkan kita untuk tetap percaya diri ketika memakai baju apapun, seperti dirinya yang tidak keberatan untuk memakai apron merah jambu yang sangat bertolak belakang dengan tampilan yakuza-nya!

6. Berburu diskon

Kredit foto: Netflix

Adegan ini tentunya terlihat familiar. Dengan banyaknya diskon dan penawaran menarik, terkadang kita tak bisa menahan keinginan untuk belanja. Namun karena kita tidak seabadi julukan Tatsu, jangan lupa gunakan masker dan menjaga jarak saat berburu diskon.

Saksikan lebih banyak kelakuan unik Tatsu di The Way of the Househusband, hanya di Netflix. Anda juga bisa menambahkan Aggretsuko, Food Wars, dan The Disastrous Life of Saiki K.: Reawakened yang tak kalah menghibur ke daftar tontonan Anda.

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.