Chainsaw Man Akan Tayangkan PV Anime pada Acara Panggung MAPPA Juni Nanti

April 16, 2021 16:57
Chainsaw Man Akan Tayangkan PV Anime pada Acara Panggung MAPPA Juni Nanti

Akun Twitter seri “Chainsaw Man” karya Tatsuki Fujimoto telah mengungkap bahwa PV pertama anime akan tayang pada acara MAPPA STAGE 2021 -10th Anniversary-. Sesuai namanya acara merayakan 10 tahun studio anime ini,

Tamu yang baru-baru ini diumumkan untuk panggung panel acara tersebut adalah editor manga Shihei Rin, dan presiden MAPPA Manabu Otsuka. Panggung lain yang diumumkan di acara MAPPA termasuk Jujutsu Kaisen, Shingeki no Kyojin Final Season, ZOMBIE LAND SAGA REVENGE, Heion Sedai no Idaten-tachi, Yasuke, dan RE-MAIN.

Berikut adalah visual pengumuman anime-nya:

Bagian pertama yaitu Public Safety Arc telah berakhir pada edisi ke 2 tahun 2021 dari Weekly Shounen Jump. Bagian kedua akan terbit pada situs dan aplikasi Shonen Jump+. Ini berarti seri juga akan bisa dibaca pada Manga Plus.

Berikut adalah sinopsis manga ini yang diberikan Manga Plus:

Judulnya menjelaskan semuanya! Hidup Denji yang miskin berubah selamanya setelah dia bergabung dengan peliharaannya si anjing gergaji, Pochita! Sekarang dia hidup di kota yang besar dan menjadi Pemburu Iblis yang resmi. Tapi ada banyak hal yang dia perlu pelajari tentang pekerjaannya, dan kekuatan si gergaji ini!

Sumber: Crunchyroll