Novel Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai Dapatkan Adaptasi Anime

April 17, 2021 6:02 pm
Novel Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari novel “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu“/”Skeleton Knight, in Another World” karya Hakari Enki dan ilustrator KeG resmi diumumkan di acara daring Overlap Bunko. Jajaran seiyuu dan staf utamanya juga resmi diperkenalkan. Visual utamanya juga diperlihatkan di situs utamanya. Belum diketahui kapan anime ini akan mengudara.

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Tomoaki Maeno sebagai Arc

  • Ai Fairouz sebagai Ariane

  • Nene Hieda sebagai Ponta

Jajaran staf yang diungkap:

  • Sutradara: Katsumi Ono (Senki Zesshou Symphogear)
  • Komposisi Seri: Takeshi Kikuchi
  • Desainer Karakter: Tooru Imanashi (Super Cub, SukaSuka)
  • Komposer Musik: Eba (Yuragi-sou no Yuuna-san) dan Tsubasa Itou (Princess Connect! Re: Dive)
  • Studio: Studio KAI (Super Cub) dan HORNETS (Somali to Mori no Kamisama)

Visual utama:

Sinopsis “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu“:

Sang protagonis tertidur saat bermain game online. Akan tetapi, ia terbangun dalam sebuah dunia dengan tampilan karakter game miliknya. Dalam keadaan syok, ia menyadari bahwa ia tidak dipersenjatai apa-apa kecuali senjata terkuat dan pelindungnya. Yang membuat ini makin buruk, tampilan pahlawan kita ini berubah menjadi skin avatar spesial tengkorak saat ia memasuki dunia baru ini. Sang protagonis ingin hidup tanpa menarik perhatian, namun ia berkenalan dengan elf gelap bernama Ariana dan menerima permintaannya.

Enki meluncurkan novel “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu“ pada 19 Oktober 2014 di situs Shousetsuka ni Narou. Overlap kemudian melisensi novel ini pada Mei 2015, dan volume pertamanya terbit pada 25 Juni 2015. Per 25 Maret 2019, penerbitannya sudah mencapai volume kesembilan.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Akira Sawano dan mulai ditampilkan di situs Comic Gardo pada 10 Februari 2017. Volume pertamanya diterbitkan Overlap pada 25 Agustus 2017. Volume kedelapannya akan terbit pada 25 April 2021.

© Enki Hakari/OVERLAP

Sumber: Situs Resmi