Aniplex Umumkan Seri TCG dan Anime Build Divide

April 19, 2021 1:50 pm
Aniplex Umumkan Seri TCG dan Anime Build Divide

Aniplex telah mengungkapkan proyek TCG pertamanya dan proyek anime orisinal “Build Divide” hari ini pada 19 April 2021. Penulis manga Kakegurui Homura Kawamoto dan adik laki-lakinya Hikaru Muno, yang juga menulis serial novel Kakegurui, diundang sebagai penulis cerita orisinalnya. dan anime akan dikembangkan secara bersamaan. Berbagai kolaborasi unik untuk Aniplex sedang direncanakan.

Produksi anime akan dipimpin oleh Liden Films (Hataraku Saibou Black), sedangkan Yuhodo yang merupakan veteran game TCG akan mengerjakan desain TCG.

Anime TV berjudul “Build Divide – #000000 (Code Black)-“ akan disiarkan dalam dua cour terpisah. Cour pertama akan tayang perdana pada Oktober 2021, kemudian cour kedua akan menyusul pada April 2022. Yuki Komada (sutradara Blade of the Immortal) menjadi sutradara, bersama penulis komposisi seri Yoriko Tomita (As Miss Beelzebub Likes) dan desainer karakter Shinpei Tomooka (Trinity Seven).

Seri menceritakan tentang New Kyoto yang diperintah oleh “King”, di mana nilai seseorang bergantung pada kemampuannya memainkankan Build Divide. Ada desas-desus yang mengatakan bahwa mereka yang bisa mengalahkan King dalam permainan ini akan dikabulkan permintannya.  Teruto Kurabe yang dituntun oleh gadis misterius bernama Sakura Banka berambisi untuk mengalahkan King dan memulai perjalanannya di New Kyoto.

Sumber: Crunchyroll