Manga Spin-off Zombie Land Saga Segera Berjalan pada Mei 2021

April 19, 2021 2:11 pm
Manga Spin-off Zombie Land Saga Segera Berjalan pada Mei 2021

Staf franchise “Zombie Land Saga” yang dibentuk CygamesMAPPA, dan Avex Pictures mengumumkan serialisasi manga spin-off terbarunya pada Minggu malam (18/04). Manga spin-off yang menggunakan judul “Zombie Land Saga Gaiden – The First Zombie” akan berjalan di majalah Ultra Jump edisi Juni 2021. Penerbitan edisi ini akan dilakukan pada 19 Mei 2021. Kasumi Fukagawa, yang juga desainer karakter franchise ini menjadi mangaka serialnya.

Informasi serialisasi dari majalah Ultra Jump:

Visual manga spin-off:

Franchise Zombie Land Saga dibentuk Cygames dengan berkolaborasi bersama Avex Pictures pada Juli 2018. Studio MAPPA kemudian bergabung dalam franchise ini untuk memproduksi serial anime televisinya. Anime ini tayang pada musim gugur 2018 dengan jumlah 12 episode. Musim keduanya kemudian mengudara pada musim semi tahun 2021.

Sinopsis “Zombie Land Saga“:

Sakura Minamoto bermimpi untuk menjadi seorang idol. Sayangnya, realitas menabraknya seperti sebuah truk, dan ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas. 10 tahun kemudian, ia terbangun di Prefektur Saga, hanya menemukan bahwa dirinya adalah seorang zombie tanpa ingatan masa lalu. Di saat ia meratapi kematiannya, ia bertemu seorang laki-laki bernama Koutarou Tatsumi, yang menjelaskan dirinya sendiri yang membangkitkannya dengan enam gadis zombie dari era yang berbeda dengan tujuan untuk memperbaiki ekonomi Saga dalam bentuk sebuah grup idol. Menjadi seorang manajer yang kasar, Koutarou memulai penjadwalan acara, (dan) gadis-gadis lainnya mengikuti kemauannya, dan berakhirlah dalam sebuah nama grup idol Franchouchou.

Adaptasi manga “Zombie Land Saga” dikerjakan oleh Megumu Soramichi. Cerita manga ini berfokus pada Kotaro Tatsumi namun masih berhubungan dengan serial anime-nya. Serialisasinya berjalan di majalah Cycomi pada 8 Oktober 2018 dan masih berjalan hingga saat ini. Volume pertama versi fisik manga ini diterbitkan pada 22 Februari 2019 oleh Cygames. Dalam versi e-book terbagi menjadi tiga volume.

Sumber: Zombie Land Saga Twitter, Ultra Jump