One Piece Novel Heroines Kumpulkan Kompilasi Cerita para Heroine Seri Menjadi Novel

April 19, 2021 16:12
One Piece Novel Heroines Kumpulkan Kompilasi Cerita para Heroine Seri Menjadi Novel

Sebagai seri Weekly Shonen Jump, One Piece memang masuk dalam demografi manga shonen, namun tentunya pembaca setia bisa melihat banyak karakter wanita yang punya peran besar, yang ceritanya dikompilasikan pada buku “One Piece Novel Heroines.”

Buku tersebut merupakan kompilasi cerita pendek yang awalnya terbit di Majalah One Piece. Novel total memiliki empat cerita, masing-masing berfokus pada heroine yang berbeda:

  1. Episode Nami menceritakan tentang Nami yang tidak senang dengan kualitas jelek dari sepasang sepatu hak tinggi yang baru saja dia beli memprotes ke tukang sepatu asalnya, namun dia akhirnya memasuki peragaan busana dalam apa yang digambarkan penerbit sebagai kisah “kecantikan tanpa hiasan”
  2. Episode Robin menceritakan saat dia bekerja sama dengan Koala dan Sabo dari Tentara Revolusioner. Mereka berusaha mengungkap rahasia Poneglyph, yang akan memungkinkan mereka untuk secara efektif mendengar “suara orang mati.”
  3. Episode Vivi menceritakan kerajaan Arabasta yang dipenuhi rumor saat mencoba menemukan identitas surat cinta yang ditujukan kepada Putri Vivi.
  4. Episode Perona menceritakan Perona yang menemukan sebotol anggur langka yang terdampar di pantai dekat Kastil Shikkearu, namun Mihawk selaku pemilik kastil juga mengingikannya.

Novel tersebut ditulis oleh Jun Esaka dengan konsep orisinal dari Oda, dengan ilustrasi Sayaka Suwa. One Piece Novel Heroines dijual dengan harga 814 yen dan sudah mulai dijual sekarang.

Sumber: Soranews