Nao Touyama & Junya Enoki Nyanyikan Lagu Promo Novel Ryoshin no Shakkin

Label Fujimi Fantasia Bunko merilis video promosi novel “Ryoshin No Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita” karya Megumi Amane dan ilustrator Kakao untuk penerbitan volume kedua novelnya. Video promosi ini berformat klip video musik yang dinyanyikan dua seiyuu Nao Touyama dan Jun’ya Enoki. Volume kedua ini telah diterbitkan pada hari ini (20/04).

Nao Touyama berperan sebagai heroine bernama Kaede Hitotsuba, sementara Jun’ya Enoki menjadi protagonis bernama Yuya Yoshizumi. Judul lagu yang dibawakan adalah “Priceless Love“. Keiju Ishikawa menjadi komposer dan pengaransemen musiknya.

Sampul novel volume kedua:

Ryoshin no Shakkin

Sinopsis “Ryoshin No Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita“:

Sang karakter utama, Yoshizumi Yuya, dalam tekanan untuk membayar utang yang ditinggalkan oleh kedua orangnya yang pergi ke luar negeri. Itu teman sekelasnya, Hitotsuba Kaede, yang juga dianggap sebagai siswi SMA paling cantik di Jepang, yang menyelamatkan Yuya dari krisis kehidupan dan kematian. Akan tetapi, terdapat suatu halangan. Persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi pembayaran dengan ganti melunasi hutangnya adalah —“Untuk mengembalikan pinjaman, kamu harus – hidup bersamaku.”

“Bagaimana ini bisa terjadi?”

Kehidupan sehari-hari Yuya runtuh pada hari ini.

‘Yuya-kun, ayo mandi bersama-sama.”

“Yuya-kun, tolong jadi guling tidurku.”

“CUKUP, HITOTSUBA-SAN!”

Kisah dagelan penuh cinta dan komedi antara si cantik namun santai bernama Hitotuba Kaede dan si serius dan keras kepala bernama Yoshizumi Yuya, dimulai!

Novel “Ryoshin No Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita” diluncurkan Megumi Amane secara daring di situs Kakuyomu pada 16 Mei 2020. Serialisasinya sudah mencapai bab ke-185 per 19 April 2021. Novel daring ini kemudian dilisensi Fujimi Shobo untuk diterbitkan menjadi novel ringan melalui label Fujimi Fantasia Bunko. Kakao (Maou Gakuen no Hangyakusha) menjadi ilustrator novel ringan ini. Volume pertama novel ini mulai diterbitkan pada 19 Desember 2020.

© Megumi Amane, Kakao/Kadokawa

Sumber: Fujimi Fantasia Bunko