Sony Batalkan Penutupan PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita

April 20, 2021 14:52
Sony Batalkan Penutupan PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita

Sony Interactive Entertainment telah membatalkan keputusannya untuk menutup PlayStation Store untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada musim panas ini.

Dalam sebuah posting di Blog PlayStation, presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan berkata, “Baru-baru ini, kami memberi tahu para pemain bahwa PlayStation Store untuk perangkat PS3 dan PS Vita direncanakan untuk ditutup musim panas ini. Namun, setelah diskusi lebih lanjut, jelas bahwa kami membuat keputusan yang salah di sini. Jadi hari ini saya dengan senang hati mengatakan bahwa kami akan tetap mengoperasikan PlayStation Store untuk perangkat PlayStation 3 dan PS Vita. Fungsi toko PSP akan dihentikan pada 2 Juli 2021 sesuai rencana. ”

Ryan melanjutkan, “Ketika kami awalnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri dukungan pembelian untuk PlayStation 3 dan PS Vita, keputusan lahir dari sejumlah faktor, termasuk tantangan dukungan penjualan untuk perangkat yang lebih tua dan kemampuan bagi kami untuk lebih memfokuskan sumber daya kami di perangkat yang lebih baru tempat sebagian besar pemain kami bermain. Kami melihat sekarang bahwa banyak dari kalian yang sangat bersemangat untuk dapat terus membeli game klasik di PlayStation 3 dan PS Vita di masa mendatang, jadi saya senang kami dapat menemukan solusi untuk melanjutkan operasional. ”

Sumber: Blog Playstation