Sakugan Ungkap Peran Minami Tsuda di Animenya

April 21, 2021 7:35 pm
Sakugan Ungkap Peran Minami Tsuda di Animenya

Situs resmi dari anime “Sakugan” (Sacks&Guns!!) yang diadaptasi dari seri novel Sakugan Labyrinth Marker karya Nekotaro Inui telah mengungkap bahwa Minami Tsuda akan memerankan karakter Linda, teman masa kecil dari Memenpu dan juga bekerja sebagai Marker bersama ayahnya. Anime akan tayang tahun 2021 ini.

Seiyuu yang sebelumnya akan hadir beserta peran mereka adalah (dari kiri ke kanan):

  • Kanon Amane sebagai Memenpu
  • Hiroki Touchi sebagai Gagamba
  • Kana Hanazawa sebagai Zackletu
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri
  • Hikaru Midorikawa sebagai ?

Jun’ichi Wada (WorldEnd, Caligula) menyutradarai dan menulis skrip di Satelight. Yuji Iwahara (King of Thorn, Darker than Black, Dimension W) mendesain karakter, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasinya untuk anime. Kazuma Kōda (Pokémon, NieR, NieR: Automata) mengerjakan desain konsep, dan Shoji Kawamori mendesain Kaiju. Stanislas Brunet dari Studio No Border (Macross Delta) mendesain mekanisme. Yūri Shibamura (Marginal Operation) mengerjakan skenario. Eriko Kimura menjadi sutradara suara di Tohokushinsha Film Corporation.

Seri ini menceritakan dunia bawah tanah bernama “Labyrinth”. Di salah satu koloni tambang pasangan ayah-anak Memenpu dan Gagamba mengais kehidupan. Hingga suatu hari keduanya memutuskan untuk memulai menjelajahi kabirin demi membuat peta yang akan sangat berharga bila diselesaikan dan mencari sang ibu.

Anime awalnya akan tayang 2020 ini namun harus ditunda ke 2021.

Sumber: ANN