Situs Diluncurkan, Visual Utama Anime Leadale no Daichi nite Diperlihatkan

April 22, 2021 7:03 pm
Situs Diluncurkan, Visual Utama Anime Leadale no Daichi nite Diperlihatkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Leadale no Daichi nite“/”In the Land of Rear Dale” karya Ceez dan Tenmaso resmi diluncurkan hari ini (22/04). Dalam situs resminya diperlihatkan visual utamanya. Detail berikutnya akan diumumkan secara berkala di waktu yang akan datang.

Jajaran staf yang diperkenalkan sebelumnya:

  • Sutradara: Takeyuki Yanase (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko)
  • Pengawas dan Penulis Skrip: Kazuyuki Fudeyasu (GochiUsa)
  • Desainer Karakter: Toshihide Masudate (Elufina – Inyoru e to Urareta Oukoku de….The Animation), Eri Kojima (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru), dan Kaho Deguchi (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko)
  • Studio: MAHO FILM (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru)

Visual utama:

Sinopsis “Leadale no Daichi nite“:

Dikarenakan suatu kecelakaan, setengah tubuh dari Kagami Keina mengalami kelumpuhan. Suatu hari, dikarenakan pemadaman listrik, ia secara tak beruntung meninggal dunia, namun sebelum itu dirinya berpindah ke dunia game daring yang ia mainkan. Saat terbangun, Keina berada di dalam game, terlebih lagi 200 tahun di masa depan?

“Untuk saat ini, demi bertahan hidup, aku harus melakukan sesuatu.”

Di dunia yang berada di dalam game video, siapa yang menghalangi gadis yang tengah meraba-raba ini dalam menemukan jalan keluarnya!?

Ceez meluncurkan novel “Leadale no Daichi nite” di situs Shousetsuka ni Narou pada 24 November 2010. Serialisasinya kemudian berakhir pada 9 Desember 2012. Enam bab after story kemudian dipublikasi di situsnya hingga 30 Mei 2019. Enterbrain kemudian melisensi novel daring ini untuk diterbitkan menjadi novel fisik. Tenmaso ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 Januari 2019. Volume keenam novelnya terbit pada 27 Februari 2021.

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Dashio Tsukimi. Manga ini menjalani serialisasinya di majalah Dengeki Playstation, Comic Walker dan Web DenPlay Comic pada 26 Juli 2019. ASCII Media Works mulai menerbitkan volume pertamanya pada 26 Maret 2020 dan volume kedua pada 26 Agustus 2020. Volume ketiganya akan diterbitkan pada 26 April 2021.

© 2021 Ceez, Tenmaso/KADOKAWA/Leadale Production Committee

Sumber: Comic Natalie