Tanggal Rilis Game Yuru Camp△: Have a nice day! Diungkap

April 23, 2021 5:14 pm
Tanggal Rilis Game Yuru Camp△: Have a nice day! Diungkap

Situs resmi game “Yuru Camp△: Have a nice day!“ yang dikembangkan oleh MAGES memperlihatkan detail perilisannya pada Jum’at petang (23/04). Game yang tersedia untuk platform Nintendo Switch dan PlayStation 4 ini akan dirilis pada 30 September 2021.

Deskripsi game dari Mages:

Pilih peran sebagai Nadeshiko Kagamihara dan Rin Shima, serta nikmati cerita bercabang dimana konten kemah berubah secara besar-besaran berdasarkan pilihan anda. Dengan skenario “What If” tidak digambarkan dalam anime televisinya, ini adalah game Yuru Camp yang tidak ingin anda lewatkan.

Beberapa tangkapan layar game:

Manga “Yuru Camp” sebelumnya mendapatkan adaptasi game virtual oleh Gemdrops untuk platform Android, iOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC (via Steam). Game dengan mode virtual ini terbagi menjadi dua, diantaranya “Yuru Camp -Virtual-Lake-Motosu” yang dirilis pada 4 Maret 2021, dan “Yuru Camp -Virtual-Fumoto Campsite” yang dirilis pada 8 April 2021.

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward pada 23 Mei 2015. Serialisasinya kemudian berpindah menuju aplikasi baca manga Comic Fuz pada 29 Maret 2019. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10nya pada 12 Maret lalu. Volume ke-11nya telah diterbitkan pada 7 Januari 2021.

Adaptasi anime musim pertama  tayang pada musim dingin tahun 2018 dengan jumlah 12 episode. Serial pendek Heya Camp juga sudah ditayangkan pada musim dingin 2019 dengan jumlah episode yang sama. Musim keduanya mengudara pada Januari 2021 dan telah memasuki episode ke-12.

Adaptasi serial drama live-action dari manga sudah tayang sejak 9 Januari 2020. Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa menyutradarai serial drama live-action ini dengan skrip buatan Ayako Kitagawa. Dai Odagiri menjadi penggubah musiknya. Penayangannya memiliki jumlah 12 episode. Musim kedua drama ini juga telah diumumkan dan akan tayang pada April 2021.

© afro/HOUBUNSHA/Yurucamp Committee © MAGES © TOMY

Sumber: Dengeki Online, Gematsu