Dengeki Bunko Ungkap Detail Awal Novel Terbaru Kreator Strike the Blood

April 24, 2021 17:19
Dengeki Bunko Ungkap Detail Awal Novel Terbaru Kreator Strike the Blood

Label Dengeki Bunko mengungkap detail awal terkait novel terbaru dari kreator “Strike the Blood” dan “Asura Cryin’“, Gakuto Mikumo pada hari ini (24/04). Novel yang dipastikan berjudul “Utsuro naru Regalia Corpse Reviver“/“Corpse Reviver: The Hollow Regalia” ini dipastikan akan diterbitkan pada 10 Juni 2021. Ilustrasi novel ini digambar oleh Miyuu dan visual utama novelnya resmi diperlihatkan.

Sinopsis “Corpse Reviver: The Hollow Regalia“:

Dunia yang runtuh di Jepang. Pemuda pembunuh naga dan gadis naga bertemu dalam kota reruntuhan “Distrik 23” sebagai korban selamat terakhir di Jepang. Ini adalah awal dari pertarungan dalam membunuh seluruh delapan naga dan memutuskan “Raja Dunia” terbaru.

Visual utama:

Gakuto Mikumo memulai debutnya sebagai novelis setelah memutuskan diri untuk keluar dari pekerjaannya di perusahaan bisnis impor di tahun 1998. Di tahun yang sama, ia meluncurkan novel debutnya yang berjudul “Called Gehenna“. Novel ini diterbitkan melalui label novel milik Kadokawa, Dengeki Bunko sebanyak lima volume. Di tahun 2000, ia meluncurkan tiga judul novel yang berbeda label penerbit. Ketiga judul novel ini diantaranya “Rebellion” di Dengeki Bunko, “Earth Reverse” di Kadokawa Sneaker Bunko, dan “Mirror image of MGF Paradise” di Tokuma Shoten.

Mikumo kian aktif sebagai penulis novel dengan meluncurkan judul seperti “i.d“, “Rumble Fish“, “Michishi-sama“, dan masih banyak lagi. Mikumo meluncurkan novel “Asura Cryin‘” pada Juli 2005 dan novel ini mendapatkan adaptasi anime oleh studio Seven Arcs dengan jumlah 16 episode penayangan pada musim semi 2009. Novel berikutnya, “Dantalian no Shoka” yang diterbitkan melalui Kadokawa Sneaker Bunko juga mendapatkan adaptasi anime oleh studio Gainax. Adaptasi anime dari novel ini tayang pada Juli 2011 dengan total 12 episode. Novel serialisasi terpanjang yang ia buat, “Strike the Blood” diluncurkan pada Mei 2011 dan berakhir pada Agustus 2020 dengan jumlah 22 volume. Novel fantasi dengan tema harem ini mendapatkan adaptasi anime oleh studio SILVER LINK dan Connect. Anime-nya kini sudah memasuki musim keempat dengan tambahan beberapa episode OVA.

© Gakuto Mikumo, Miyuu/Kadokawa

Sumber: Dengeki Bunko