Info Penerbitan Volume Terakhir Manga Imamade Ichido mo Onna Diungkap

Melalui akun Twitter-nya, mangaka serial “Imamade Ichido mo Onna Atsukaisareta Koto ga Nai Onna Kishi o Onna Atsukai Suru Manga“, Kengo Matsumoto umumkan bahwa volume terakhirnya bakal dirilis pada 7 Mei 2021. Sampul dan ilustrasi penutup dari manga-nya juga resmi diperlihatkan. Serialisasi manga-nya sudah berakhir sejak 14 Maret 2021 dengan total 131 bab.

Sinopsis “Imamade Ichido mo Onna Atsukaisareta Koto ga Nai Onna Kishi o Onna Atsukai Suru Manga“:

Leo Cornelia, atau biasa dikenal sebagai “Pedang Suci yang Tak Terkalahkan”, dianggap sebagai ksatria terkuat dari seluruh negeri. Kekuatan ini yang membuat semua orang menganggapnya seperti perempuan tulen sebelum—–itu, hingga penyihir Houli Dent datang! Ia menyatakan cintanya kepada Leo secara tiba-tiba, namun bagaimana ia menangani saat dirinya diperlakukan seperti seorang perempuan untuk pertama kali dalam hidupnya?

Sampul volume ketujuh manga dan ilustrasi akhir:

Kengo Matsumoto meluncurkan mangaImamade Ichido mo Onna Atsukaisareta Koto ga Nai Onna Kishi o Onna Atsukai Suru Manga” di majalah Suiyoubi no Sirius pada 28 Maret 2018. Namun sebelumnya manga ini dipublikasi Kengo melalui akun Twitter, Pixiv, dan Nico Nico manga miliknya pada 17 Juni 2017. Kodansha yang menggunakan label Sirius KC mulai menebritkan volume pertamanya pada 9 Januari 2019. Per 9 November 2020, penerbitannya sudah mencapai volume kesembilan. Penjualan manga-nya sendiri sudah mencapai 400.000 eksemplar dari versi fisik dan digital.

Sol Press melisensi manga ini dan diterbitkan dalam bahasa Inggris. Volume pertama versi ini telah diterbitkan pada 27 Agustus 2019.

Kengo Matsumoto juga tengah mengerjakan mangaTotsuidekita Yome ga Aisouwarai Bakari shiteru” di Nico Nico Manga. Serialiasinya berjalan sejak 5 Mei 2020. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha pada 9 November 2020.

© Kengo Matsumoto/Kodansha

Sumber: Kengo Matsumoto