Kyoani Umumkan 2 Bagian Film Baru Free!

April 26, 2021 16:05
Kyoani Umumkan 2 Bagian Film Baru Free!

Livestream Kyoto Animation untuk ulang tahun kedelapan seri “Free!” mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa film anime baru berjudul “Free! The Final Stroke” akan hadir dalam dua bagian. Bagian pertama akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 September, dan bagian kedua akan dibuka di Jepang pada tanggal 22 April 2022.

Deskripsi video menunjukkan bahwa kedua film tersebut adalah “bab terakhir” untuk seri tersebut. Tagline proyeknya adalah, “ayo, ke panggung kejayaan. ”

Video tersebut menegaskan bahwa Eisaku Kawanami kembali dari entri sebelumnya untuk menyutradarai film tersebut di Kyoto Animation. Nobunaga Shimazaki kembali sebagai Haruka Nanase.

Kyoto Animation telah mengumumkan Agustus lalu bahwa film anime baru akan dibuka tahun ini. Staf film telah mengumumkan pada November 2019 bahwa tanggal pembukaan musim panas 2020 yang direncanakan telah ditunda karena “berbagai keadaan.” Pengumuman tersebut meyakinkan penggemar bahwa sutradara dan staf lainnya bekerja keras untuk membuat film yang akan “memenuhi harapan” para penggemar.

Entri terakhir seri adalah Free! ~ Road to the World ~ Yume yang dibuka pada 5 Juli 2019. Seri sudah mendapat 3 season seri TV juga.

Sumber: ANN